Sabtu, Juli 27, 2024
DaerahPemerintahanTanjungbalai

Walikota Tanjungbalai Waris Tholib Serahkan Bantuan Voucher Hibah Masjid Pada BKM Al-Iman

Tanjungbalai|Lensaexpose.com

Walikota Tanjungbalai Waris Tholib menyerahkan bantuan voucher hibah Masjid kepada Pengurus BKM Al-Iman yang beralamat di Jalan Khairil Anwar, Kel. Kuala Silo Bestari, Kec. Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai. Senin 27 November 2023.

Pada kesempatan itu Wali Kota Waris Tholib menyampaikan atas nama pemerintah kota Tanjungbalai, mendukung penuh kegiatan pembangunan masjid Al Iman.

“Mari kita jadikan masjid ini untuk kemaslahatan ummat dan menjadikan tempat Tahfiz Qur’an. Pemerintah juga mencanangkan program beasiswa untuk para penghafal Al-Qur’an dan juga beasiswa untuk mahasiswa yang berprestasi,” ujar Waris Tholib.

Bantuan yang diberikan berbentuk voucher senilai 50 juta tersebut diserahkan langsung oleh walikota secara simbolis kepada ketua BKM Al-Iman Hendra Gunawan Sinaga.

Bantuan tersebut diberikan pemerintah melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (KESRA) hadir Walikota Tanjungbalai, H. Waris Thalib, S.Ag,M.M

Kabag kesra, Hj. Daruljiah Astuti, S.Ag,Camat Tanjungbalai Utara, Gando Tuah, S.H., pengurus BKM Al-Iman, serta para jama’ah Masjid Al-Iman. (A Fazari)

Loading