ANTISIPASI BALAP LIAR, POLSEK INDRAPURA“MANGKAL”DI ACCES ROAD

Batu Bara | Lensaexpose.com

Waktu menunjukkan pukul 02.00 Wib, Pancaran sinar biru dan deru liu liu menghiasi suasana dini hari di Acces Road Inalum, Kelurahan Perk. Sipare Pare, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Sabtu (19/02/2022).

Adapun yang terjadi adalah Personil Polsek Indrapura, Polres Batu Bara sudah berada di sana sejak pukul 22.00 Wib, melaksanakan Patroli dalam rangka antisipasi adanya balap liar yang akan dilakukan oleh sekelompok remaja.

“Saya beserta personil melaksanakan Patroli untuk menciptakan rasa aman terhadap pengguna jalan, sebab di lokasi ini apabila malam hari sering dilakukan sebagai arena balapan liar, tentunya ini akan merugikan bagi pengguna jalan yang lain kebetulan akan lewat sini dan mengancam nyawa dari pelaku balap liar itu sendiri”. Ujar Kapolsek Indrapura AKP SANDI.

Jalan Acces Road Inalum ini memang sering dijadikan lokasi balap liar, hal ini dikarenakan jalur yang lurus serta penerangan yang cukup, menjadi lokasi favorit bagi para pemacu adrenalin. Namun hal ini tentunya menimbulkan banyak kerugian bagi pelaku maupun masyarakat, bahkan tak jarang nyawa melayang dan beragam jenis kecelakaan pernah terjadi disini.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes melalui Kapolsek Indrapura akan terus berupaya maksimal dalam pelaksanaan patroli sebagai sarana pencegahan, terhadap hal hal yang dapat memberikan kerugian materil maupun non materil, terhadap pengguna jalan dan masyarakat sekitar. (Miko franata)

 111 total views,  1 views today