Selasa, April 16, 2024
DaerahPemerintahanSports

SMK Negri 2 Garut Gelar Turnamen Bola Putsal Tingkat SLTP Se-Provinsi Jawa Barat

Garut,Lensaexpose.com – Dalam rangka memperebutkan hadiah dan piala Gubernur Jawa Barat, ada sebanyak 60 peserta seJawa barat.

Seperti turnamen Futsal tingkat SLTP yang di gelar oleh sekolah SMKN 2 Garut, setelah di lakukan babak penyisihan, akhirnya ada dua peserta official yang hari ini (Kamis, 16/6) akan mengikuti babak pinal yaitu MTsN 1 Garut Lawan SMPN 1 Jatinangor di lapangan Maung Lodaya SMKN 2 Garut.

Acara Sebelum di gelar mulai pinal, terlebih dahulu di gelar acara pertandingan persahabatan antara para guru dari SMKN 2 Garut VS Guru dari SMKN 1 Garut.

Dalam uji tanding tersebut, kedua official tersebut saling adu strategi, di babak pertama SMKN 2 Garut unggul 3 – 1, sedangkan di babak kedua, skor bertambah menjadi 7 – 3 untuk kemenangan SMKN 2 Garut yang di nakhodai oleh Drs. H. Dadang Johar Arifin, MM.

Selesai pertandingan, H. Dadang Johar Arifin selaku Kepala Sekolah SMKN 2 Garut memberikan hadiah langsung kepada kedua official.

H. Dadang Johar menjelaskan,” bahwa turnamen futsal tingkat SLTP se-Jabar dalam rangka memperebutkan hadiah dan piala gubernur serta uang pembinaan, juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi diantara para guru/official, wabil khusus dalam rangka mencari bibit unggul atlit sepakbola/futsal untuk mendukung program pemerintahan provinsi Jawa Barat yaitu Jabar Juara Lahir Bathin”,jelasnya.

Di babak pinal antara MTsN 1 Garut dengan SMPN 1 Jatinangor, setelah bermain adu strategi dari masing-masing tim official, akhirnya SMPN 1 Jatinangor memenangkan pertandingan dengan Skor 2 – 1, sehingga berhak mendapatkan piala Gubernur Jawa Barat dan uang pembinaan yang di serahkan langsung oleh Kepala Sekolah SMKN 2 Garut. (AS)

Loading