Personel Satlantas Polres Batu Bara Bagikan Masker kepada Masyarakat

Batu Bara | Lensaexpose.com

Pemerintah yang sampai saat ini masih fokus terhadap penanganan penularan Covid-19 harus didukung oleh semua instansi pemerintah, baik Polri maupun juga masyarakat.

Hal ini mendorong Satlantas Polres Batu Bara melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat sekaligus mensosialisasikan tentang cara mencegah terjadinya penularan Covid-19 dengan cara melaksanakan 5 M, Sabtu (19/2/2022), di Pajak Delima Indrapura Kec. Air Putih Kab.Batu Bara.

Kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan oleh Aiptu Jarukbal Sialoho mengatakan bahwa penularan virus Covid-19 di wilayah Indonesia khususnya Batu Bara masih ditemukan, sehingga semua pihak harus terus bekerja keras dalam mencegah penyebaran virus tersebut.

“Kami sering melihat masyarakat yang saat melaksanakan aktifitasnya banyak yang tidak menggunakan masker, sehingga dapat dengan mudah tertular virus,”

“Hal ini mengharuskan kami untuk melaksanakan sosialisasi tentang penanganan penularan Covid-19 kepada masyarakat dan memberikan masker kepada masyarakat yang kami temui, pemberian masker ini disambut baik oleh masyarakat karena sebagian masyarakat juga banyak yang mengerti fungsi dari masker ini namun karena tidak punya masker terpaksa mereka melaksanakan aktifitas tidak menggunakan masker,” jelas Personel Satlantas Polres Batu Bara.

Salah satu masyarakat kab. Batu Bara menyampaikan rasa terima kasihnya kepada personel Satlantas Polres Batu Bara karena sudah di beri masker. “Saya senang sekali dapat pembagian masker dari abang-abang polisi,

“Masker sekarang ini sangat kami butuhkan karena setiap saya ada kegiatan di luar apalagi masuk ke dalam perkantoran diwajibkan menggunakan masker, apalagi abang-abang ini bagikan maskernya lebih dari satu jadi bisa diganti, semoga pembagian masker gratis ini sering dilakukan agar masyarakat tidak perlu beli lagi,” ujar salah satu masyarakat kab. Batu Bara. (Miko franata)

 61 total views,  1 views today