Jumat, Mei 3, 2024
TNI/POLRI

Kabaintelkam dan Kapolres Bogor Tinjau Vaksinasi Serentak di Mall Cileungsi

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Kabaintelkam Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi serentak di wilayah hukum Polres Bogor Polda Jabar salah satunya yang diselenggarakan Polres Bogor di Mall Metropolitan Metland Cileungsi Kidul Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat. Pada Kesempatan tersebut Kabaintelkam Ahmad Dofiri dan Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin mengikuti juga Zoom meeting secara langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si bersama Menteri Kesehatan RI Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC., CLU dan Kepala BNPT Mayjen TNI Suryanto dalam melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi tersebut, Rabu (9/2/2022).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin dan jajarannya, Sekdis Dinas kesehatan Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya dan Camat Cileungsi dan Jajarannya serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cileungsi Kabupaten Bogor.

Gelaran Vaksinasi yang di gelar Polsek Cileungsi Secara serentak se Indonesia di gelar di metropolitan mall Cileungsi, yang mana dalam Vaksinasi massal yang di peruntukan bagi anak-anak dan lansia tersebut secara langsung pelaksanaan di tinjau oleh KabaIntelkam Polri Komjen Pol Drs. H. Ahmad Dofiri yang di dampingi oleh Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H., S.I.K., S.H beserta PJU Polres Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin pun menegaskan bahwa dalam memaksimalkan kegiatan Vaksinasi ini dengan menggelar kegiatan vaksinasi setiap hari di seluruh wilayah kabupaten Bogor.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi yang kita gelar pada hari ini bisa kita lihat langsung masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini, total sebanyak 881 Anak- anak dan sebanyak 1.014 orang dewasa berhasil kita berikan Vaksin.

Saya harapkan kedepan para orang tua pun bisa mendampingi anak-anaknya untuk mengikuti kegiatan yang belum melaksanakan, begitu juga seluruh masyarakat yang belum menjalani vaksinasi, untuk segera mengikuti proses vaksinasi sebagi upaya mendukung percepatan Vaksinasi yang dilakukan. (Jerry.S)

Loading