Kapolres Asahan Kunjungi Poskamling Merah Putih Barokah

ASAHAN | Lensaexpose.com – Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H menggelar Silaturahmi sekaligus pengecekan di Poskamling Merah Putih Barokah yang berada di Dusun IIIDesa Tanjung Sari Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan Rabu (09/11/2022) sekira jam 21.30 wib

Dalam kunjungan dan Silaturahmi sekaligus pengecekan Poskamling Merah Putih Barokah ini, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H, menyampaikan apresiasinya terhadap warga yang telah berperan dalam menjaga Kamtibmas dengan mengaktifkan Poskamling Merah Putih Barokah di Desa ini.

Kapolres Asahan juga berpesan dengan adanya Poskamling Merah Putih Barokah ini,Kepada anak-anak Remaja agar menjahui Narkoba,Genk Motor dan Tawuran,”terang Kapolres.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah mengaktifkan Poskamling Merah Putih Barokah ini, saya sangat senang sekali pos kamling ini aktif, selain untuk menjaga kamtibmas, Pos Kamling ini juga sebagai perekat hubungan silaturahmi antar warga disini dalam tanda kutip harus sering di rolling untuk yang berjaga di pos kamling ini,” kata Kapolres.

Kapolres Asahan juga mengatakan bahwasannya kondisi di Kabupaten Asahan ini adalah wilayah yang harus dijaga bersama, tindak kriminal bisa terjadi dimana saja dan kapan, maka harus selalu mengaktifkan pos kamling di masing-masing Desa,” terang Kapolres.

Dalam kunjungan dan Silaturahmi ini sekaligus pengecekan Poskamling Merah Putih Barokah turut hadir Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H, Kasat Binmas Res Asahan AKP F.Saragih SH, Kapolsek Air Batu Rusli Damanik. SH, Kasat Intel Res Asahan Iptu SRT Suburian, Kanit Patroli Satlantas Polres Asahan, Kanit Bhabinkamtibmas Polres Asahan Bripka Ridho MS, Kepala Poskamling dan Seluruh Anggota Poskamling. (Hms/Red)

 24 total views,  1 views today