Sabtu, April 20, 2024
Peristiwa

Deklarasi Dan Pengukuhan Pengurus LSM Elang Mas Kecamatan Blanakan

Subang, Lensa Expose.com

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Elang Mas menggelar deklarasi dan pengukuhan pengurus struktural Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Blanakan, Minggu (13/02/2022).

Acara yang berlangsung pada pukul 0800 wib sampai dengan selesai, di Aula desa Blanakan  Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang.

Acara dihadiri para pengurus harian, anggota, dan tamu undangan lainnya. Pada kesempatan itu ketua DPC LSM Elang Mas Kecamatan Blanakan H. Wiryana bersama DPP Sunarto mengatakan, acara ini sengaja kami gelar dengan sangat sederhana karena mengingat situasi Pandemi yang masih mewabah sampai sa’at ini, adapun tujuan bahwa pentingnya berorganisasi bagi kami adalah untuk menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, baik itu di birokrasi Pemerintahan, instansi  TNI- Polri dan pihak swasta, serta masyarakat pada umumnya, dan ia juga membuka peluang kepada LSM lainnya untuk bekerjasama dalam segala bidang, dan mengajak untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah kita khususnya, dan di bumi NKRI pada umumnya.

“Saya selaku ketua DPP di wilayah Kabupaten Subang, sengaja menggelar acara deklarasi atau pengukuhan pengurus struktural DPC LSM Elang Mas ini intinya ingin bersilaturahmi antar pengurus dan para anggotanya, walaupun di adakan secara sederhana, mudah mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua, karena masih mengingat akan pandemi covid 19 yang masih mewabah, juga bertujuan ingin selalu menjalin hubungan dengan birokrasi pemerintahan atau unsur  Musyawarah (MUSPIKA), dan selalu membuka peluang untuk bekerjasama dengan ORMAS – ORMAS  lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Blanakan khususnya, untuk selalu membantu para petugas menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah dan lingkungan kita,”ungkapnya.

Acara berakhir pada pukul 15.00 wib. Dan berjalan dengan aman dan lancar dan mentaati standar protokoler kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19. (Nali.S)

Loading