Jumat, April 26, 2024
DaerahKesehatanPemerintahan

Polsek Simpang Empat Memobilisasi Masyarakat untuk Vaksin ke Rumah Kades Sei Dua Hulu

ASAHAN | Lensaexpose.com

Personil Polsek Simpang Empat jajaran Polres Asahan melaksanakan monitoring dan memobilisasi masyarakat untuk Vaksinasi Covid-19 di Rumah Kades Sei Dua Hulu Empat Kec. Simpang Empat, Jumat tanggal 17 Desember 2021 pukul 21.00 Wib.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis I dan Dosis 2 dilakukan oleh Tim Vaksinator dari Puskesmas Simpang Empat dalam rangka pencapaian vaksinasi 70% wilayah Kab. Asahan.

“Dari hasil pelaksanaan vaksinasi Covid-19, didapat sebanyak 64 warga diberikan vaksinasi Dosis I jenis Sinovac dan 4 orang warga diberikan vaksinasi Dosis II jenis Sinovac,” kata Kapolres AKBP Putu, Sabtu (18/12/2021).

Selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut, kata Kapolres, tidak ada warga masyarakat (peserta vaksin) yang mengalami keluhan ataupun kelainan dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan baik.

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2 yang dilaksanakan di Rumah Kades Sei Dua Hulu Kec. Simpang Empat berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19,” tandasnya. (Miko)

Loading