Senin, Mei 6, 2024
PemerintahanSumatera UtaraTanjungbalai

Monitoring Situasi Daerah Tentang Gotong- Royong Bersama Wali Kota Tanjungbalai di Jalan D.I Panjaitan

Tanjungbalai, Lensaexpose.com

Monitoring situasi di Jalan D.I Panjaitan (Kampung Baru) Kelurahan TB Kota IV Kecamatan Tanjungbalai Utara Kota Tanjungbalai yang telah dilaksanakan tentang Gotong- Royong Bersama Wali Kota Tanjungbalai Jum’at,(23/6)

Adapun Yang Ikut Serta Melaksanakan Giat Gotong-royong Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Thalib, S. Ag, MM. Kasat Pol-PP Kota Tanjungbalai. Pahala Zulfikar Panjaitan. S.STP, M.AP, Camat Tanjungbalai Utara, Para Lurah, Kepala Lingkungan, Dinas Lingkungan Hidup, Satpol PP, Pemadam, Polsek Tanjungbalai Utara Beserta Jajaran, Organisasi Pemuda Pancasila.

Kegiatan Gotong Royong di mulai dari jln. Sederhana s/d Jln. Sehat dengan memulai pembersihan area Gorong – gorong (parit) yang banyak nya sampah – sampah atau pasir sehingga membuat aliran air di gorong gorong (parit) tidak berjalan atau tersumbat sehingga menimbulkan meluap nya air ke pasar sehingga membuat aspal pasar menjadi rusak (berlubang) dan ber air sehingga mengganggu aktifitas masyarakat setempat dan Pengendara lainnya.

Pengorekan area parit di lakukan menggunakan alat berat Excavator (Bego) dan kemudian untuk Sampah yang sudah di korek langsung di angkut oleh mobil pengangkut sampah dinas lingkungan hidup untuk di bawah ke tempat pembuangan sampah.

Dalam pelaksana Gotong-royong Selesai dengan situasi aman dan terkendali.dikarenakan Walikota Tanjungbalai Banyak acara yang akan dihadiri maka setelah Photo Bersama Walikota Tanjungbalai meninggalkan lokasi Gotong-royong. (A Fazari).

Loading