Jumat, Mei 3, 2024
Jawa TengahPemerintahan

UPT Pengelolaan Sampah Wilayah ll Kecamatan Jonggol Genjot Lakukan Pembersihan Sampah Yang Bertumpukan Dipinggiran Jalanan

Kab. Bogor | Lensaexpose.com

Hendrik Sopian, S.E PLH UPT pengelolaan sampah di wilayah ll Kecamatan Jonggol, antisipasi sampah menjelang musim hujan lebat dan menyambut pergantian tahun baru 2022, semua staf perangkap kerja disiagakan dikerahkan untuk membersihkan sampah di jalanan maupun di aliran daerah yang rawan banjir.

Ketika ditemui wartawan, Pak Entis di kantor nya mengatakan, pihaknya masih merasakan atas meninggalnya almarhum Pak Sosiawanto Yunior, S. Sos sebagai kepal upt pengelolaan sampah wilayah ll kecamatan Jonggol kabupaten bogor.

“Semua staf perangkap kerja, mengucapkan semoga almarhum tersebut, dari semuah pekerjaan nya selama masih menjabat disini dan dari semua kebaikan nya selama bertugas pengabdian nya terhadap negara, semoga bisa menjadi ilmu pengetahuan yang sudah di berikan terhadap kami dan staf semua bisa dipastikan bermanfaat,” ungkapnya. (8/12)

Tambahan Entis, semoga almarhum tersebut, diterima disisi allah swt dan di tempatkan di syurga nya, Allah Swt, amin yarobal allamin,

Kata Entis untuk ke (dua) nya, Alhamdulillah dengan rasa bahagia dan senang hati sudah ada PLH yang baru sekarang semoga bisa menjadi pigur pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab terhadap semua staf perangkap kerja nya yang baik dan memberikan ilmu-ilmunya yang benar.

“Dan arahan yang kondusif, terhadap kami beserta staf semua, selamat bertugas pak Hendrik Sopian PLH Upt pengelolaan sampah di wilayah ll kecamatan Jonggol kabupaten bogor,” Pungkas, (H. Andriansyah)

Loading