Rabu, April 24, 2024
DaerahPemerintahanPendidikan

Tunggu KBM Secara Tatap Muka, SDN 3 Cimanggu Terus Lakukan Koordinasi Dengan Gugus Covid Kecamatan

Sukabumi | Lensa Expose.com

Menjelang dibukanaya Tahun Ajaran Baru atau PPDB beberapa waktu lalu, namun kegiatan KBM tatap muka masih tertunda. Padahal sebelumnya Satgas Covid – 19 Kecamatan K3S telah Sidak terjun langsung melihat kesiapan Sekolah.

Menghadapi dibukanaya KBM tatap muka tahun ajaran baru, namun kini harus kembali bersabar menunggu ijin dari Pemerintah Pusat dan Pemkab Sukabumi.

“Walau demikian, Kami tidak membuat patah semangat Kami dan rekan guru harus melaksanakan segala ketentuan dari Pemerintah dengan mengikuti Protokol Kesehatan secara disiplin,” ungkap Isep Saepudin,S.pd, ketika di temui Awak media di Ruang Kerjanya belum lama ini.

Lain halnya dengan Suhenda,S.pd, selaku Ketua PGRI Korcabdik Kecamatan Cimanggu, hal senada di ungkapkannya bahwa untuk Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) saat ini pihaknya mengikuti anjuran dari Pemerintah tatkala pihaknya sudah koordinasi dengan Gugus Covid Kecamatan.

“Namun kita tidak bisa bebas untuk melaksanakan KBM tatap muka, adapun kegitan yang sekarang dilaksanakan melalui secara bergiliran (Shift) dengan mengikuti Prokes menjaga jarak dan jumlah siswa pun dibatasi yang dibagi menjadi 2 shift dalam satu minggunya,

Jadi kita selalu menunggu perintah dari pinpinan agar dan harus seperti apa proses KBM saat ini di lakukan. Dan berharap agar pandemi ini segera berlalu, karena kami kasihan sama anak didik yang kesempatan waktu belajarnya cukup terbatas,” pungkas nya. (Very ub)

 

Editor : Admin

Loading