Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanPendidikan

Dengan Kemandiriannya, Mts Al Aman Cimanggu Terus Berbenah Demi Mencapai Prestasi

Sukabumi | Lensa Expose.com

Walau proses belajar mengajar sedikit mengalami hambatan karena dampak dari Covid – 19 saat ini, namun demikian semangat belajar dari anak didik harus tetap maksimal dan diberikan motivasi agar mereka tetap melaksanakan belajar dengan apapun itu.

“Caranya, baik daring maupun secara online dan secara bertatap muka. Namun kami melakukan nya sesuai anjuran pemerintah yakni menjaga jarak dan patuh pada protokol kesehatan, serta dibagi shiff,” kata Ucu Parihah, S.pd, ketika ditemui di kantornya belum lama ini.

Lebih lanjut dikatakan Ucu Parihah, Ia berharap anak didiknya terus semangat dalam belajar walau dimasa Covid -19.

“Alhamdulillah guru dan siswa/i Mts Al Aman sudah mengikuti Vaksinasi tahap ke 1 secara masal di sekolah, dan sekarang sudah mencapai 95 % siswa/i yang sudah mengikuti Vaksinasi. Sisanya mereka yang terkendala sakit atupun dalam proses,” ujar Ucu parihah.

Disamping itu, salah satu upaya untuk meningkatkan prestasi Madarasah terus menggalakan pembangunan sekolah melalui Dana Kemandirian.

“Kami atas nama Kepala Madrasah dan Keluarga Besar Yayasan Al Aman secara rereongan, jadi tidak menunggu bantuan dari pemerintah melainkan dengan Kemandirian Yayasan dan Madrasah kami bisa membangun ruang kelas baru (RKB) secara bertahap,” ungkap Kamad Mts Al Aman Cimanggu. (Very ub)

 

Editor : Admin

Loading