Rabu, Mei 8, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Tingkatkan Kewaspadaan Polres Batu Bara Kamtibmas Malam Hari

Batu Bara | Lensaexpose.com

Kasat Samapta AKP Daniel P Sinaga pimpin pelaksanaan apel malam piket fungsi Polres Batu Bara hari Minggu, (13/03/2022).

“Kepada rekan rekan piket, mari kita laksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik baiknya, tingkat kan kewaspadaan kita dan jangan lengah terhadap ancaman gangguan Kamtibmas di wilayah kita,” arahan Kasat Samapta kepada Personil Piket Fungsi.

Saat di konfirmasi, AKP D.P Sinaga mengaku kesiapsiagaan perlu di terapkan pada setiap personil yang piket, sebab di jam jam rawan khususnya di malam hari, tidak menutup kemungkinan akan terjadi nya gangguan Kamtibmas ke Wilayah sekitaran Mako Polres maupun Mako itu sendiri.

“Personil beristirahat bergantian setiap 1 atau 2 jam sekali, beberapa yang lain melaksanakan Patroli Mako, mulai dari Gedung Utama hingga Asrama, dan juga gedung tahanan akan di cek tiap 30 menit sekali, ini dilakukan agar terciptanya rasa aman di wilayah kita sendiri maupun di masyarakat”. Ucap Kasat Samapta Polres Batu Bara ini.

Selain itu juga AKP D.P. Sinaga mengingatkan kepada seluruh jajaran nya agar senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan, baik dalam pelaksanaan tugas maupun saat di rumah.

Hal ini penting, karena apabila Personil Polres Batu Bara sehat dan tidak terkena Covid, pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal di laksanakan. (Miko)

Loading