Danrem 061/Sk Hadiri Kirab Merah Putih di Kota Bogor 2022

Bogor,Lensaexpose.com – Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin MA menghadiri kegiatan Kirab Merah Putih 2022 yang digelar di balai kota Bogor Jl.lr. Juanda kel. Babaton kecamatan Bogor tengah kota Bogor, Minggu (27 Agustus 2022) kemarin.

Kegiatan Kirab Merah Putih yang dipimpin oleh Walikota Bogor Drs.Bima Arya dihadiri juga oleh Danpusdikzi, Dandim 0606/Kota Bogor, Dandenpom lll-l Bogor, Kajari Bogor, Ketua DPRD, Ketua FMP 2022, Kol. lnf Albar, Bapak Guntur, Bapak Hazairin Sitepu, Bapak Harlan dan Panitia LMP lainnya.

Dalam keterangannya kepada awak media Brigjen Rudy Saladin, MA. menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan Kirab Merah Putih tersebut yaitu untuk membangkitkan kembali rasa cinta terhadap Tanah Air.

Dan pelaksanaan kirab ini pun sangat diharapkan bisa menjadi support bagi siapapun agar senantiasa bisa memiliki jiwa yang kuat untuk menjaga kedaulatan NKRI sampai kapanpun, dan akan terus mewarisi kepada generasi selanjutnya.

“Semoga pelaksanaan Kirab Merah Putih ini dapat meningkatkan rasa semangat dan patriotisme kita semua untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, hingga dapat menjaga kedaulatan bangsa. Dan saya berharap kegiatan ini dapat terus menjadi tradisi setiap tahunnya,” Ujar Danrem 061/Sk.

Pada kesempatan ini Brigjen TNI Rudy SALADIN, MA ikut memainkan Bass Drum sehingga menambah semangat Marching Band Pusdikzi yang ikut mengiringi pelaksanaan Festival Merah Putih.

Usai mengikuti penutupan kirab merah putih Danrem 061/Sk bersama para tamu undangan lainnya dan juga bersama unsur yang terlibat, melaksanakan pawai kirab bendera merah putih dengan rute dimulai dari Balai Kota Bogor hingga Pusdikzi pada acara kirab merah putih ini juga ditampilkan beberapa kesenian festival merah putih.

Terlibat memeriahkan kegiatan Kirab Bendera FMP 2022, Kodim 0606/KB, Polresta Bogor, Pusdiksi Bogor, Yonif 14/Kopassus, Yonif 315/GRD, Denpom III/I Bogor, Lanud ATS Bogor, Grup C Paspampres, Resimen II Brimob, Satpol-PP kota Bogor, Dishub kota Bogor, Ormas Kota Bogor, IPSI kota Bogor dan Pramuka kota Bogor. (Js)

 

Sumber: Penrem 061/Sk

 323 total views,  2 views today