Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Kapolres Beserta Rombongan Tinjau Lokasi Pos Pengamanan Sambut Idul Fitri 1443

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK beserta rombongan meninjau Pos pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Jumat Tanggal 29 April 2022, sekitar Pukul 16.30 Wib di seputaran wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Adapun Pos Pam yang ditinjau oleh Kapolres Tanjung Balai dan Danlanal TBA bersama rombongan adalah Pos Pam 1 Km 7 Jalan Jenderal Sudirman, Pos Pam 2 Jalan Asahan Perbatasan Titi Tabayang, dan Pos Pam 3 Stasiun K.A.I. Tanjung Balai Jalan Letjend Suprapto.

Terpantau dilapangan Kegiatan peninjauan disetiap Pos Pam yang dilaksanakan oleh Kapolres Tanjungbalai bersama Danlanal TBA dan Rombongan yakni memberikan cendera mata berupa minuman kaleng, pop mie dan ketersediaan makanan lainnya.

Mengecek kesiapan Personil yang melaksanakan tugas di Pos Pam dan memeriksa kelengkapan barcode cek poin peduli lindungi bagi pengguna jalan dan masyarakat yang keluar dan memasuki wilayah Kota Tanjungbalai guna antisipasi penyebaran covid-19.

Kepada seluruh Personil yang bertugas pada Pos Pengamanan, Kapolres Tanjung Balai menyampaikan agar seluruh Personil melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar, berikan pelayanan terbaik kepada warga dengan humanis, dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 kepada warga yang ditemukan belum melaksanakan Vaksin, agar diberikan pelayanan Vaksin oleh Tim Vaksinator yang bertugas pada Pos Pengamanan, Kata Triyadi

Menurut AKBP Triyadi “Peninjauan Pos Pam ini bertujuan guna mengecek kesiapan Personil yang melaksanakan tugas di Pos Pam dalam menjaga keamanan, ketentraman kelancaran Warga melaksanakan Mudik Lebaran Sehat terhindar dari penyebaran wabah covid-19.

“Maksud dan tujuan peninjauan ini adalah dalam rangka menyemangati personil yang bertugas dan melihat langsung kesiapan Personil yang bertugas dalam memberikan pelayanan kepada warga yang melaksanakan mudik lebaran, mengecek kelengkapan sarana dan prasarana pada Pos Pam,” jelas Triyadi mengakhiri.

Hadir dalam kegiatan peninjauan Pos Pam yaitu Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK. Ketua Bhayangkari cabang Tanjungbalai Ny Rika Triyadi. Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Pramana Tuah Sebayang, S.E., D.M.C. Kadis Perhubungan Khairul, S.H. Waka Polres Tanjung Balai Kompol Jumanto SH, MH. Kabag Ops Kompol Damos C. Aritonang SIK, MH.

Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol Syahrul, S.H., M.H. Kasi Humas AKP A.D. Panjaitan. Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan, S.H. Kasat Intelkam AKP J.F. Simanjuntak. Kapolsek Datuk Bandar AKP R. Sinaga, S.H. Kapolsek Tanjung Balai Utara Iptu M. Tanjung, S.H. Plt. Kasatpol PP M. Arifin, S.H dan Para Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungbalai.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading