Jumat, April 26, 2024
Pemerintahan

Zenajah Anggota DPRD Kabupaten Garut Fraksi Demokrat Mas Yayu Siti Sapuro, Hari Ini di Semayangkan

Garut, Lensa Expose.com

Jenazah Anggota DPRD Kabupaten Garut Komisi IV Fraksi Partai Demokrat Mas Yayu Siti Sapuro, S.Pt hari ini dimakamkan di makam keluarga yang berlokasi di Kampung Babakan Cilongokan RT 01/RW 07, Desa Limbangan Barat, kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Selasa (29/6/2021).

Menurut informasi yang dihimpun, bahwa Almarhumah Mas Yayu Siti Sapuro dinyatakan Positif Covid-19. Almarhum juga sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) selama dua hari dan beliau mempunyai riwayat penyakit gula atau penyakit penyerta.

Dilokasi Pemakaman Almarhumah Mas Yayu Siti Sapuro turut dihadiri juga oleh Ketua Komisi IV H. Ade Rizal, S.Ag yang ikut mengantar ke tempat peristirahatan terakhir Anggota Komisi IV Mas Yayu Siti Sapuro, dan disaksikan oleh Kapus Limbangan dr. Firman, Forkopimcam, Aparatur Desa Limbangan Barat, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, serta masyarakat dan keluarga besar Almarhum.

Dalam kesempatannya, Kepala Desa Limbangan Barat Ade Furqon sedikit menyampaikan, Kami atas nama Pemerintah Desa Limbangan Barat turut berduka cita. “Semoga Almarhumah khusnul khotimah,” Ucapnya.

Prosesi pemakaman tersebut berlangsung dilakukan sesuai SOP Covid-19. (RAIS/Dede Oren)

 

Editor : Admin

Loading