Rabu, Juli 24, 2024
DaerahKajian IslamiPemerintahanPendidikan

Walikota Tanjungbalai Resmikan Gedung Yayasan Pendidikan Islam

Tanjungbalai|Lensaexpose.com

Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib melakukan peresmian Gedung Ruang Kelas Baru Yayasan Pendidikan Islam (Yaspendis) Al-Badar sekaligus menghadiri undangan acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Selasa (10/10) pagi, di YPI Al Badar, Jl Sei Buluh, Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso, Tanjungbalai.

“Alhamdulillah semenjak saya menjabat Walikota Tanjungbalai, sudah banyak berdiri Pondok Pesantren yang ada di daerah ini. Kita sama-sama sepakat mengembalikan Tanjungbalai sebagai kotanya ulama,” ungkap Waris Tholib.

Ia menyebutkan, Insha Allah melalui pembangunan ruang kelas baru yang diresmikan hari ini menjadi bukti komitmen kita bersama bahwa generasi Tanjungbalai kedepan akan menjadi generasi yang beriman.

“Sehingga Tanjungbalai terhindar dari segala macam bentuk kemaksiatan dan kejahatan lainnya,” kata Walikota Waris saat menyampaikan pidato sambutannya.

Peresmian Gedung Ruang Kelas Baru Yaspendis Al-Badar sebanyak 2 ruangan tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita.

Hadir dalam acara itu Anggota DPRD H. Syahrial Bakti, Ketua Yaspendi Al-Badar H. Jamaluddin Purba, Pengawas Madrasah dari Kemenag Hj. Yurina Rahman, Lurah Sei Raja Normah, Kepala Madrasah Kasmah dan Penceramah Al Ustaz H. Taufiq Azhar Manurung. (A Fazari)

Loading