Sabtu, Juni 22, 2024
DaerahPemerintahan

Penjabat Bupati Tubaba Jadi Pembina Upacara Peringatan HAB  Kemenag RI Ke – 77

Tubaba, Lensa Expose.com

Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Dr. Zaidirina Wardoyo, S.E.,M.Si. menjadi Pembina Upacara dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementrian Agama Republik Indonesia Ke – 77 Tahun 2023, berlangsung di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tubaba Mulya Kencana, Selasa (03/01/2023).

Memprigati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI dengan mengusung tema “Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat”.

Dalam Pidato Kementerian Agama yang dibacakan oleh Pj Bupati Zaidirina mengatakan Pada peringatan Hari amal Bhakti ke-77 tahun ini mengajak kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat jadikan peringatan HAB ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia.

Lanjut ia mengatakan Alhamdulillah secara bertahap kita bersama mulai terwujud dan tampak hasilnya kini Kementerian Agama telah terlihat berubah birokrasinya lebih lincah dan responsif transformasi digital, mulai berjalan salah satunya dengan kehadiran pusaka super x aplikasi layanan Kementerian Agama itu merupakan upaya meningkatkan kualitas dan mendekatkan layanan kepada masyarakat.

Layanan kepada masyarakat lembaga pendidikan agama juga terus berprestasi di level nasional dan internasional bukti bahwa Kementerian Agama telah berubah diakui dan diapresiasi oleh Kementerian atau lembaga dan publik kita di Ganjar lebih dari 22 penghargaan pada Tahun 2022,” ungkapnya saat bacakan pidato.

Mari kita jadikan momentum ini untuk meningkatkan solidaritas organisasi kita harus berada dalam satu barisan yang kuat kokoh dan terorganisir untuk Kementerian Agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

“Saya ucapkan selamat kepada para penerima penghargaan semoga penghargaan tersebut semakin meningkatkan kinerja ASN Kementerian Agama dan menambah kebanggaan sebagai bagian dari Kementerian Agama,” terangnya.

Selamat memperingati hari amal Bakti ke-77 Kementerian Agama semoga Kementerian Agama terus menjadi oase dan pelayan masyarakat yang terbaik semakin erat sehingga bersama-sama kita mampu mewujudkan Tulang Bawang Barat yang berdaya saing maju dan sejahtera,”pungkasnya. (Zul)

Loading