Jumat, Maret 29, 2024
Pendidikan

Konferensi PC PGRI Kec.Kalibunder Berjalan Lancar Dan Sesuai Harapan

Kab. Sukabumi – Lensa Expose.com

Pembubaran kepengurusan yang lama dan pembentukan kepengurusan yang baru Pengurus Cabang (PC), Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat Kecamatan Kalibunder yang di gelar pada hari Senin (05/04) yang lalu di aula gedung SMAN 1 Kalibunder, berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan, walau di masa pandemi.

Menurut Ketua terpilih PC PGRI Kec. Kalibunder masa bakti 2020-2025, Eris Suherman mengatakan kepada awak media, kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan aturan protokol kesehatan yakni memakai masker jaga jarak dan mencuci tangan serta menempuh aturan untuk memutus rantai penularan COVID-19.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PGRI Kabupaten Sukabumi, H.Tubagus Anshor, Camat Kalibunder selaku dewan Pembina, Kepala Desa Sukaluyu, para Kepala Sekolah SD, SMP, dan SMA, serta para tamu undangan yang lainnya.

Menurut Eris, dengan kepengurusan yang baru mudah-mudahan bisa lebih kompak dan solid sesuai dengan visi misi Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Kalibunder yang baru yaitu,”Terwujudnya Pendidikan Berbasis Mutu, Melalui Guru Profesional, Sejahtera Terlindungi, Bermartabat Untuk Membangun Karakter Bangsa, kata Eris.

Jadi ketika ada perbedaan pendapat, tambah Eris, mari kita musyawarahkan karena PGRI merupakan lembaga kesatuan dewan pendidik kita harus seiring dan seirama demi mewujudkan cita-cita bangsa sesuai dengan ikrar kita sebagai tenaga pendidik di negri ini.

“Kalau bukan sekarang kapan lagi kita akan berbuat untuk negeri, melalui wadah PGRI mari kita tuangkan segala pendapat demi kemajuan dan tercapainya cita cita kita selaku pahlawan tanpa jasa, untuk mendidik putra-putri generasi bangsa ini,” pungkasnya. (Very ub)

 

Editor : Rdy

Loading