Suhenda,S.Pd.Terpilih Menjadi Ketua PC PGRI Kec.Cimanggu Masa Bakti 2020-2025

Kab. Sukabumi – Lensa Expose.com

Rapat Konfrensi Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Cimanggu, Kab.Sukabumi Provinsi Jabar, yang dilaksanakan pada, Rabu (07/04).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PGRI Kabupaten Sukabumi, H. Tubagus Anshor, S.Pd,M,Si. beserta Sekum PGRI Kabupaten Sukabumi Asep Durahman, S.pd, M.M.Pd., Danramil, Camat Cimanggu, MP Sat Pol PP, para Kepala sekolah dan para pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cimanggu.

Kegiatan itu dilaksanakan di aula gedung SMPN 1 Cimanggu dengan mengikuti protokol kesehatan yang di tentukan oleh pemerintah di masa pandemi COVID -19.

Ketua Pengurus terpilih Periode 2020 – 2025 Suhenda, S . Pd, Waketu Ujang Soleh hidayat, S. Pd,.M. M. pd, Sekertaris Iyus Kusuma Atmaja, S. Pd, Wakil Sekertaris Ujang Mulyana, S. Pd, dan Bendahara, Solihin S. Pd,

Menurut Ketua PGRI terpilih Cabang Kec.Cimanggu Suhenda, S. Pd, kepada awak media mengatakan, dengan kepengurusan yang baru pihaknya akan tingkatkan konsolidasi kedisiplinan organisasi PGRI dengan cara membangun komunikasi dan meningkatkan kinerja antara Guru secara profesional yang bisa mensuport para siswa disekolah masing-masing sesuai kemampuan sebagai abdi negara, dengan kepengurusan yang baru akan menjadi semangat yang baru, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan para guru, terutama guru honorer.

“Maka untuk itu, mari kita bekerjasama dengan baik dan kami ingin PGRI tetap terjaga dan Solid sehingga hubungan harmonis akan terjaga karena PGRI merupakan wadah satu kesatuan bagi dewan pendidik satu rasa dan satu idiologi yakni, Pahlawan Tanpa Jsa,” punkasnya.

Lain halnya dengan Ujang Soleh Hidayat, selaku Wakil Ketua (Waketu) PGRI PC cimanggu ketika dimintai keterangannya melalui telepon selularnya, Dirinya mengajak kepada rekan-rekan guru untuk lebih bersatu dan mempererat tali silaturahmi.

“Biar bagai manapun kita adalah saudara senasib dan satu tujuan, ingin membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal untuk mencetak generasi bangsa yang handal dan berkarakter, sesuai dengan tugas dan tupoksi masing-masing kita bisa lebih meningkatkan kedisiplinan di sekolahnya masing- masing,” ungkapnya. (Very ub)

 

Editor : Rdy

 147 total views,  1 views today