SDN Kemang 1 Laksanakan KBM Secara Daring dan Luring Saat Pandemi Covid-19

Kab. Bogor, Lensa Expose. com
Semangat untuk memajukan pendidikan tidak surut walaupun saat ini situasi dalam keadaan pandemi covid 19 keadaan ini merambah hampir semua negara di dunia dipastikan cara belajar mengajar berjalan sesuai jadwal pedidikan.
Hal ini yang dilakukan oleh seluruh tenaga pendidik di SDN Kemang 1 melaksanakan tugas pembelajaran secara dalam jaringan (daring) atau luar jaringan (luring) pada murid, sambil nunggu zona hijau bagi wilayah kecamatan Kemang, ujar Ahmad Kosasih.S.Pd, kepsek SDN Kemang 1 Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, saat ditemui media ini baru baru ini di kantornya.

Saat ditanyakan teknik pembelajaran saat pandemi covid 19, Ahmad Kosasih menjelaskan bahwa siswa belajar di rumah dengan cara daring atau luring.  Namun
guru setiap hari masuk sesuai jadwal jam kerja untuk mempersiapkan pelajaran yang akan disampaikan melalui jaringan internet lewat Hp, jelasnya.
 
Lebih lanjut dikatakannya ada masukan dan saran dari wali murid agar belajar seperti biasa, keinginan bagi orang tua maupun anak pada dasarnya kita setuju saja, namun kita harus taat aturan mengingat dan memperhatikan keadaan pandemi covid 19 di kabupaten Bogor masih warna merah, tapi itu tidak semua, untuk Kecamatan Kemang untuk belajar di kelas, belum bisa menunggu zona hijau. kemungkinan bulan desember ini akan ada tatap muka antara murid dengan guru, mudah mudahan benar, terangnya.

Penulis : Zulfikar Hutagalung

 88 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *