Jumat, April 26, 2024
Jawa TengahKesehatanPemerintahanPendidikan

Muspika Gunung Putri Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Sekolah Kristen BPK SMAK Penabur

BOGOR, Lensaexpose.com

Pelaksanaan kegiatan monitoring vaksinasi Covid-19 Gerai Polsek Gunung Putri bersama Polres Bogor  terhadap anak usia 6 sampai 11 tahun di Sekolah Kristen BPK SMAK Penabur Jakarta- SMAK Kota Wisata, yang berlokasi Jl.Transyogi Perumahan Kota Wisata Kecamatan Gunung Putri, Rabu (12/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Sekda, Dandim, Camat Gunung Putri, Kades Ciangsana, Kasatpol PP dan Kepala Puskesmas.  Untuk Target Vaksin hari ini Tersedia Kuota 800 dan sampai hari ini sudah 400 yg sudah divaksin. Dan untuk anak anak yang akan divaksin hari ini Kelas 1 sampai Kelas 6 SD,  untuk vaksin pertama dosis pertama.

Kapolsek Gunung Putri, Kompol Andry Fran Ferdiyawan S.Pd S.I.K  menyampaikan ke awak media Lensa Exspose dengan adanya vaksin hari ini pembentukan diri terhadap anak anak terbentuk,  buktinya anak terlindung dari covid-19 begitupun dengan varian baru.

“Begitu juga Persiapan Paskah Masuk PTM (Pembelajaran Tatap Muka), jadi ini adalah syarat dilaksanakan masuk sekolah PTM tetapi tetap tujuannya adalah terbentuknya imunity anak anak,” ujarnya.

Lanjut Andry berpesan tetap jaga protokol kesehatan jangan sampai lengah covid-19 menjaga kita lewat vaksin yang diberikan, untuk anak-anak bangsa agar terhindar dari covid 19.

Camat Gunung Putri Didin Wahidin mengucapkan terimakasih kepada polres Bogor yang telah melaksanakan vaksinasi anak umur 6 – 11 thn di sekolah BPK Penabur, terimakasih pula kepada pihak sekolah SDK BPK Penabur.

“Semoga dengan vaksin anak 6 – 11 thn memberikan imunity bagi anak sekolah dalam rangka menghadapi kegiatan  PTM (Pembelajaran Tatap Muka),” ucapnya.

Ibu Djanurida Surjawati Selaku perwakilan dari sekolah BPK PENABUR JAKARTA Sangat berterima kasih kepada kapolres Bogor bersama kapolsek Gunung Putri yang mengadakan vaksin sehingga anak anak kami yaitu SD dari kelas 1 sampai Kelas 6 bisa tervaksin hari ini, Harapannya dengan adanya vaksin hari ini anak anak bisa belajar tatap muka 100 persen,” harapnya.

Penulis : Jerry s

Loading