Deklarasi Yuri – Anca Belitung Timur Gelar Lomba Sepeda Santai Berhadiah

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Menyambut Pilkada Belitung Timur 2020 pasangan calon Yuri – Anca, menggelar Lomba sepeda Santai berhadiah. Masyarakat Manggar Belitung Timur antusias mengikuti lomba sepeda tersebut untuk mengejar hadiah pertamanya yaitu, sebuah sepeda motor Honda FCX, disamping itu banyak juga hadiah yang akan diberikan kepada pemenangan, Dari sepeda gunung, Hp Dan banyak lagi hadiah – hadiah lainnya.

Ribuan peserta lomba sepeda santai berhadiah star awal di pantai serdang Desa baru Manggar, kemudian pinis di partai nyiur melambai Desa Lalang Manggar Belitung Timur. Lomba yang dikuti orang dewasa umur 17 tahun keatas ini berlangsung lancar serta meriah setiap peserta wajib daftar mendapatkan satu kupon berhadiah dari panitia dan mengikuti salah satu protokol kesehatan harus menggunakan masker. Minggu (30/08/2020)

Yuri – Anca pascalon meresmikan pengguntingan pita bersama Ketua tim pemenangan koalisi Fezi Uktolseja ketua DPRD Beltim, Samin, Harmington dari PDIP. Terlibat juga ketua panitia penyelengara sepeda santai berhadiah, Anjas, didampingi, U,ud, Mirza, Koko Harianto, Eka Budiarta dari PBB, Jimy chong, Johanes.H., Nyong Min, dari Partai Hanura, mereka terlibat memeriahkan acara tersebut.

Panitia salah satu Tim ,”Anggianto, penanggung jawab lapangan didampigi Loli Febrianto tim penyelenggara mengatakan, ketika ditemui media mengatakan bahwa sebagai penyelenggara acara ini sebagai bentuk menyukseskan dan dukung Yuri – Anca kejenjang kemenangan, “ungkapnya.

Lebih lanjut pasangan calon Yuri – Anca menuturkan, terkait sepanduk Beltim Kaya yang terpasang di sepanjang jalan Beltim, Beltim Kaya adalah dalam arti kata masyarakat Beltim kaya dalam semua bidang termasuk perikan dan tambang timah yang sebagai roda penggerak perputaran ekonomi masyarakat, mari kita kelola dan berkaya dengan ide ide cemerlang tuk mengangkat derajat warga masyarakat dan ekonominya, ” terang Yuri.

Yuri adalah putra dari Yusril Ihza Mahendra perintis jadinya provinsi Babel yang sekarang ini kita nikmati.

Sementara itu, Anca (Nurdiansyah) juga mengatakan sebagai wakil saya akan siap dampingi Yuri dalam tugas sesuai jabatan saya sebagai Wabup, mari kita bangun bersama Beltim yang kaya menuju satu titik Beltim makmur, kata Anca (Nurdiansyah).

Penulis : Tomy

 104 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *