Senin, April 15, 2024
Parlemen

Yuri Yusril Rayakan Idul Adha 1441 Dan Kurban 10 Sapi di Kampung Halamannya

Belitung Timur, Expose

Eksekutif muda  Yuri Yusril (Yuri Kemal Fadlullah S.H.,MH)  putra sulung Yusril Ihza Mahendra, merayakan hari raya Idul Adha 1441 di kampung halamannya Belitung Timur. Yuri Yusril bersama rombongan silaturahmi  ke 10 tempat dan beberapa masjid di Beltim, dengan perkenalan langsung ke warga masyarakat Beltim, Jumat (01/08/2020).

Terkait hari Raya Idul Adha 1441 beberapa hal penyampaian Yuri Yusril ke warga masyarakat kampung halamannya terlepas dari grup pengacara Presiden yang masih aktif disandangnya.

“Saya datang ke Manggar Belitung Timur tinggal untuk 2 hari dirumah nenek saya Desa Lalang, kegiatan ini sudah menjadi tradisi keluarga kami di setiap hari raya, saya mewakili Pak Yusril menyumbangkan kurban 10 ekor sapi,” tutur Yuri.

Yuri juga menjelaskan, kedatangan kami ini untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan dirinya adalah Yuri, karena aku la narok sepanduk-sepanduk di kampong bapak ne tuturnya dengan bahasa lokal Belitung, dengan niatan Insya Allah di tahun 2020 nanti Yuri-Anca (Nurdiansyah) akan maju sebagai pasangan bakal calon Bupati Kabupaten Belitung Timur.

Kita melihat sekarang mengerucutnya bakal calon pasangan yaitu saya Yuri Yusril-Anca (Nurdiansya) dan Wabup-Hairil.

Salah satu partai yang mendukung kami adalah PBB dengan jumlah 3 kursi dan partai Demokrat 1 kursi, kalau pasang Wabup-Hairil dia sudah fair, memang ada partai yang mendukungnya yaitu Golkar dan PKS, kursi yang dibutuhkan 5 mereka sudah, kalau kami ternyata masih belum resminya, terang Yuri.

Insya Alah kami akan melakukan koalisi dengan 6 partai, kalau total 6 partai yang kami ikuti ini dan mendapatkan SK dari pemerintah resmi DPP masing – masing.

4 kursi sisanya mudah-mudahan dapat tergabung, kami masih adakan pembicaraan. Tapi kembali lagi ke kursi partai, inikan pada dasarnya hanya untuk menyampaikan kami sebagai pasangan calon terdaftar di KPUD, terang Yuri.

Yuri menutup kata dengan berterima kasih kepada masyarakat Beltim yang sudah meluangkan waktunya. Juga berterima kasih kepada masyarakat Tajung Kelumpang, dan berharap dukungannya nanti dihari Pilkada, kata Yuri.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *