Kamis, Maret 28, 2024
Peristiwa

Penabalan Nama Wali Kota H.M Syahrial Menjadi “Mas Abimono Satrio Pramudyo” Oleh Keluarga Besar PUJAKESUMA

Tanjungbalai, Lensa Expose.com

Keluarga besar Putra Jawa Kelahiran Sumatera (PUJAKESUMA), Senin (24/8/2020) sore menggelar acara penabalan nama kepada Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH menjadi “Mas Abimono Satrio Pramudyo” di pendopo rumah dinas Wali Kota.

“Dengan penabalan nama jawa “Mas Abimono Satrio Pramudyo” itu, kini Wali Kota H.M Syahrial resmi menjadi keluarga besar PUJAKESUMA”

Penabalan nama Jawa kepada Wali Kota H.M Syahrial ditandai dengan prosesi pemotongan Tumpeng oleh ketua DPW PKB Pujakesuma Propinsi Sumatera Utara, Eko Supianto SE dan langsung diberikan kepada Wali Kota H.M Syahrial.

Wali Kota H.M Syahrial mengucapkan salam hormat kepada seluruh undangan yang hadir pada acara yang berbahagia ini. “Saya mengucapkan terimakasih atas penabalan nama jawa kepada saya pribadi yang mulai hari ini resmi menjadi keluarga besar PUJAKESUMA di Kota Tanjungbalai dan Sumatera Utara dan ini merupakan penghormatan yang luar biasa kepadanya,” ungkap Wali Kota H.M Syahrial

Ditambahkan Wali Kota H.M Syahrial, saya juga mengucapkan terimakasih khususnya kepada keluarga besar Pujakesuma Kota Tanjungbalai yang telah mendukung dan menyertai saya dalam penebalan nama Jawa terhadap diri saya. Untuk itu, kedepan saya adalah bagian dan juga keluarga PUJAKESUMA, maka jika nanti ada acara atau kegiatan yang diselenggarakan oleh keluarga besar PUJAKESUMA maka dapat mengundang saya juga, jika jumpa dijalan juga tegur saya, ungkapnya.

Harapannya, kedepan kita bersama sama membesarkan Organisasi PUJAKESUMA di Kota Tanjungbalai ini dan menjadikan organisasi bermanfaat dan benar benar dapat dirasakan ditengah tengah masyarakat, pungkas Wali Kota H.M Syahrial.

Sebelumnya, Anggota DPR/MPR RI Dapil Sumut III Drs.H. Djarot Syaiful Hidayat, MS dalam sambutannya menyampaikan salam hormat kepada seluruh hadirin dan undangan yang telah hadir pada acara yang berbahagia ini. Bahwa makna dan arti dari nama Jawa “Mas Abimono Satrio Pramudyo” yang akan ditabalkan kepada Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial ini yaitu sebagai pengayom masyarakat nantinya. “Wali Kota H.M Syahrial dan juga Wakil Wali Kota wajib untuk mengayomi dan mensejahterakan masyarakatnya dan membantu semua orang khususnya warga sendiri sebagai tanggung jawab pemimpinnya, jangan sampai ada warga yang terlantar bahkan kelaparan.”

Semoga Wali Kota H.M Syahrial menjadi Pemimpin yang sukses di Kota Tanjungbalai dan menjadi lebih baik lagi serta membawa kesejahteraan, sebut Djarot Saiful Hidayat

Sementara itu, Ketua DPW PKB PUJAKESUMA Sumut, Eko Supianto SE mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD PKB Pujakusuma Tanjungbalai, yang telah mengundang kami dalam acara spesial ini. Dalam arti nama Jawa yang ditabalkan kepada Wali Kota Tanjungbalai memiliki arti yang sangat tinggi, semoga dengan tingginya arti nama ini membuat karirnya kedepan juga semakin tinggi, serta dapat mengayomi dan merangkul masyarakat.

Harapan saya semoga kita yang terlahir dari Organisasi PUJAKESUMA ini semakin kompak dan solid serta merata dengan suku suku lainnya, karena kita tetap bersaudara sebangsa dan se Tanah Air, sebut Ketua DPW PKB PUJAKESUMA Sumut, Eko Supianto.

Acara yang dihadiri Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Tengku Eswin, Wakil Ketua DPRD, Surya Dharma AR, SH, Anggota DPRD KotaTanjungbalai Eriston Sihaloho, mewakili Kejari Tanjungbalai, Edi Syahputra, mewakili Danlanal TBA oleh Letnan laut (PM) Pahlan Situmeang, Ketua DPD PKB Pujakusuma Tanjungbalai bapak H.Waris Tholib, tokoh masyarakat H.Zulkifli Amsar Batubara, tokoh pemuda, tokoh agama, para kepala OPD serta keluarga besar PUJAKESUMA Sumut dan Kota Tanjungbalai.

Penulis : Syahruddin Rao

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *