Minggu, Mei 26, 2024
PeristiwaTNI/POLRI

Nabrak Pantat Mobil Pickup! Anak Bunut Meregang Nyawa di Asphalt Pabrik Benang

ASAHAN | LENSA EXPOSE.com

Seorang pemuda Warga Kelurahan Bunut mengendarai sepeda motor tewas di tempat usai menabrak pantat mobil pick up Suzuki Carry hitam hingga terpental bersimbah darah terlungkup meregang nyawa di asphalt dekat Pabrik benang.

Puluhan warga sekitar yang mendengar suara kuat tabrakan itu langsung berhamburan menuju mendekati melihat langsung ke lokasi tempat kejadian lakalantas itu.

Kasat lantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan, melalui Kanit Gakkum, IPTU Muhammad Rony menuturkan kepada wartawan Lensa Expose tentang kejadian laka lantas tadi pagi, Sabtu (21/5/2022) sekira pukul 10.00 Wib.

Kanit Gakkum menyebutkan korban pengendara sepeda motor Honda Vario seorang laki-laki Bayu Firmansyah (17) meninggal di tempat usai menabrak bagian belakang mobil pick up terparkir di pinggir badan jalan.

“Laka tunggal ini terjadi di Jalan Abdi Setia Bhakti Kelurahan Bunut Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan,” kata Rony.

Korban merupakan warga Komplek Bunut Factory, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

Ronny juga menyebutkan, menurut saksi di lokasi kejadian, korban melaju kencang dengan sepeda motornya dari arah Pondok Bunut depan Pabrik benang menuju Jalan lintas Sumatera ke arah Simpang Hotel Bumi Asahan.

Diduga tidak konsentrasi dan tidak melihat adanya sebuah mobil Pickup hitam BK 8479 VV di parkirkan seorang supir Wawi (53) di pinggir badan jalan.

“Supir ini merupakan warga Kelurahan Sentang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan,” beber Rony lebih lanjut.

Korban mengalami luka-luka berat hingga Meninggal Dunia, kemudian dibawa ke RSUD H. Abdul Manan Simatupang Kabupaten Asahan.

“Sementara kedua kendaraan sudah di amankan bersama supir mobil pickup ke Kantor Satlantas Polres Asahan guna di mintai keterangan lebih lanjut,” ungkapnya.

Mendengar peristiwa lakalantas ini, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira mengucapkan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban yang meninggal dunia.

Semoga Arwah Almarhum dan seluruh amal ibadahnya semasa hidup diterima disisi ALLAH SWT (Tuhan Yang maha Esa).

“Kapolres Juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Asahan dihimbau untuk selalu menaati aturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan, dan selalu berhati-hati di jalan,” tuturnya.

Pewarta : Miko

Loading