Kamis, April 25, 2024
Kesehatan

Provos Polres Beltim Tegakkan Protokol Kesehatan, Personel Cek Suhu Tubuh Saat Masuk Mako

Beltim, Lensa Expose.com

Di masa pandemi Covid-19, anjuran untuk menerapkan protokol kesehatan baik secara himbauan secara langsung oleh petugas maupun melalui brosur dan spanduk sering di jumpai dimana-mana. Termasuk untuk di Mapolres Belitung Timur, Protokol kesehatan juga diterapkan secara ketat untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Mulai dari pintu masuk Mapolres Beltim, ruang-ruang pelayanan sampai dengan petugas atau personel Polres Beltim menerapkan protokol kesehatan.

Namun tidak menutup kemungkinan, terkadang masih ada personel yang lalai atau terlupa untuk menerapkan protokol kesehatan tersebut, minimal menggunakan masker saat diluar rumah atau melaksanakan tugas. Bagi personel yang lalai, tentu perlu pembinaan dan arahan dan hal tersebut merupakan tugas dan kewajiban provos yang mempunyai kewenangan untuk membina personel.

Seperti yang dilaksanakan setiap harinya, Provos Polres Beltim melakukan penegakan protokol kesehatan bagi seluruh personel yang akan masuk ke lingkungan Mako. Setiap pagi dan di jam-jam tertentu Provos Polres Beltim melakukan pemeriksaan kepada personel. Pagi tadi, Provos Polres Beltim dengan bersinergi bersama Urkes Polres Beltim melakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan alat thermogun, memeriksa masker, memberikan himbauan kepada personel agar tetap terapkan physical distancing, mencuci tangan sebelum masuk kedalam ruangan kerja sampai dengan memberikan tindakan disiplin bagi personel yang tidak menggunakan masker.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *