SMPN 1 Parung Meluluskan 401 Siswa Siswi Tahun 2020

Kab.Bogor, Lensa Expose.com

H.Dede Kurnia Setia. S.Pd.M.Pd, Kepala Sekolah SMPN 1 Parung kepada media mengatakan untuk tahun ajaran sekarang yang ikut ujian akhir berjumlah 401 siswa mereka adalah siswa reguler dan siswa terbuka peserta yang ikut ujian semuanya dinyatakan  lulus  dari jumlah siswa yang dinyatakan lulus tentunya mereka akan melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi baik, SMA, SMK maupun MAN.

“Kami kepala sekolah bersama dewan guru berupaya bekerja mendidik mengajar mereka agar pintar untuk keberhasilan mereka walaupun dalam kondisi saat ini terkait dengan Covid 19. dimana aktivitas kegiatan belajar sementara ini dilakukan secara jarak jauh termasuk dalam.pelaksanaan ujian akhir kelulusan,  mereka tetap dirumah, ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannya kaitan dengan ulangan, peserta didik kelas VII dan VIII melakukan belajar dan ujian jarak jauh dengan sistem informasi via online seluler, dan hal ini dapat berjalan lancar dengan semangat yang besar hingga mereka dapat lulus dan naik kelas, paparnya, Jumat 26/6/2020.

Ditambahkannya, kami beserta jajaran tenaga pengajar berharap tentunya bagi mereka yang lulus dapat melanjutkan jenjang belajar ke sekolah yang lebih tinggi, serta diharapkan menjadi anak yang bisa berbakti bagi kedua orang tua juga bagi bangsa dan negara,” harapnya.

Terkait dengan Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) Tahun Pelajaran 2020-2021 untuk SMPN.1 Parung dibuka dari tanggal 17 Juni hingga 25 Juni 2020, Pendaftar yang akan diseleksi baik administrasinya dan lain berjumlah 513, sedangkan pengumuman diterima atau tidaknya pada Tanggal 27 Juni 2020, untuk daftar ulang pada Tanggal 29 hingga 30 Juni 2020.

“kita  menerima sesuai rombel yang ada jumlah siswa yang akan  diterima  sebanyak 360 orang untuk 10 rombel. Insya Allah jumlah tersebut dapat terpenuhi pada PPDB saat ini,” ujarnya.

lanjutnya lagi. “Keinginan agar siswa punya potensi dan mutu siswa yang baik  tidak terpisahkan dengan sarana, biaya termasuk SDM Pendidik serta peran semua pihak (stkholder). Andai ini terpenuhi saya yakin sekolah dan siswanya akan berprestasi searah dengan Program Pemerintah menuju Era 4 0, kami jajaran pimpinan dan dewan guru akan melakukan Transformasi disegala bidang artinya akan  hijrah dari yang kurang pantas jadi pantas dan yang sudah berjalan baik ditingkatkan, ” harap H.Dede Kurnia Setia S.Pd.M.Pd. Kepsek SMPN 1 Parung.

Penulis : Zulfikar )

 993 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *