Kamis, Mei 2, 2024
CianjurDaerahHukrimJawa BaratPendidikanPeristiwa

Diduga Bentrok Antar Sekolah, Dua Pelajar Di Cianjur Meninggal Dunia

Cianjur,Lensaexpose.com – Diduga akibat bentrok antar sekolah, Dua pelajar di Cianjur Jawa Barat dinyatakan meninggal dunia usai mengalami insiden tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada saat kedua korban mengendarai sepeda motor sesuai pulang sekolah di wilayah Kampung Bojong Kasih, Desa Bojong Larang, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Selasa, 12 September 2023 sekitar pukul 13.00 WIB.

Peristiwa tersebut diduga dipicu akibat dari permusuhan antar sekolah Mts dan SMP yang berada di wilayah tersebut.

Menurut keterangan dari keluarga korban yang enggan disebutkan namanya dilokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan maut ini terjadi di depan pom mini setempat.

“Dua pelajar MTs yang menjadi korban tersebut yakni, DS dan WS, keduanya berusia sekitar 14 tahun. Mereka (korban) sedang dalam perjalanan pulang setelah selesai mengikuti aktivitas sekolah mereka,” terangnya.

Sementara Polsek setempat saat di konfirmasi belum ada Jawaban hingga saat ini, diduga bentrokan berawal dari pertemuan tak terduga antara pelajar MTs dan seorang pelajar SMP.

Bentrokan ini kemudian berujung pada tindakan kekerasan fisik, di manan pelajar SMP Swasta diduga menendang sepeda motor yang dikendarai oleh DS dan WS.

Akibat tindakan kekerasan tersebut, kendaraan bermotor terguling, menyebabkan cedera serius pada kedua korban. Mereka segera dilarikan ke pusat kesehatan terdekat, namun sayangnya, nyawa keduanya tidak dapat diselamatkan. Keduanya dinyatakan meninggal dunia akibat luka-luka yang parah di bagian kepala.

Menurut informasi pelaku sudah diamankan Oleh Polsek setempat, Pihak berwenang setempat telah mengambil tindakan dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden ini.

Kejadian ini harus menjadi himbauan dan perhatian serius bagi sekolah maupun orang tua agar konflik antar pelajar tidak terjadi lagi, keprihatinan atas masalah permusuhan antar sekolah di wilayah tersebut. (Rival/Ruslan)

Loading