Kepsek SMPN 9 Kota Bogor Serahkan Piala Asosiasi Akademi Futsal Indonesia Regional Kabupaten Bogor dan Piala Suratin se Kota Bogor

Kota Bogor, Lensa Expose.com

Kepala sekolah SMPN 9 Kota Bogor Drs. H. Hidayat menyerahkan piala AAFI kepada Arsyad Abdullah yang merupakan salah satu pemain inti di club Futsal dimana Club Futsalnya sebagai juara pertama se kabupaten Bogor, yang dilaksanakan di aula SMPN 9 Kota Bogor, Senin  31 Oktober 2022.

Drs. H Hidayat M.Si dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan kejuaraan Futsal ini baru diadakan tahun ini, kabupaten Bogor dalam hal ini mencari bibit pemain yang handal dan pada akhirnya menjadi pemain nasional.

“ Juara 1 kabupaten diserahkan di SMPN 9 kota Bogor karena salah satu pemainnya adalah siswa SMPN 9 yang bernama Arsyad Abdullah yang merupakan pemain inti di clubnya, “ujar Drs. Hidayat.

Kepala sekolah dalam sambutan akhir berpesan kepada saudara Arsyad agar terus mengembangkan bakat yang sudah ada dan berharap kepada yang lain bisa mengikuti jejak temannya. “Saya harap nanti dalam pertandingan selanjutnya membawa nama sekolah SMPN 9, yang punya potensi dalam semua bidang olah raga yang terus dikembangkan dan difokuskan, segala sesuatu kalau mau mendapatkan hasil yang baik harus fokus dan terus berlatih terus sampai mendapatkan hasil yang terbaik, ujar Drs Hidayat di akhir sambutannya.

Walaupun tidak membawa nama sekolah tapi piala tersebut diserahkan di SMPN 9 Kota Bogor. “Saya berharap di SMPN 9 Kota Bogor akan muncul bibit-bibit pemain seperti Arsyad, yang clubnya memperoleh juara 1 dalam perlombaan futsal, Arsyad membawa 2 nama baik sekaligus, 1 untuk nama baik sekolah dan 1 lagi nama baik clubnya,” terangnya.

Selain Arsyad Abdullah membawa piala Suratin sebagai juara 3 se Kota Bogor, beliau juga membawa nama baik SMPN 9 dan nama clubnya.

“Saya serahkan piala Suratin tersebut kepada Arsyad adalah pertandingan sepak bola, bukan footsall,” jelasnya usai menyerahkan piala kepada Arsyad. (Dedi)

.

 28 total views,  2 views today