Polres Beltim Gratiskan 24 Sim Ke Warga Masyarakat Di Hari Bhayangkara Polri Ke 74

Beltim, Lensa Expose.com

24 orang berhasil dapatkan SIM Gratis di Polres Belitung Timur dalam rangka HARI BHAYANGKARA KE-74. Rasa gembira tampak dari wajah mereka ketika sampai dan memenuhi Gedung Joglo Patriatama Polres Beltim yang disambut langsung oleh Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H dan Kasat Lantas AKP Nicodemus Brahmana, SH, SIK.

Salah satu yang beruntung mendapatkan SIM gratis ini adalah Yuni Hartati. Warga Dusun Assalam, Manggar ini berhasil mendapatkan satu jatah SIM gratis karena dirinya lahir tanggal 1 Juli.

“Alhamdulillah senang banget dapat gratis. Kebetulan tahun ini SIM Saya habis masa berlakunya. Terima kasih kepada Satlantas Polres Beltim, ga nyangka bisa berhasil dapatkan SIM gratis, ucap Yuni.

Yuni juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-74 kepada Kepolisian. Ia berharap semoga semakin menjaga kualitas pelayanan kepada masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polisi semakin tinggi. Semoga Polri makin jaya!, seru Yuni.

Begitu juga dengan Suharli, Laki-laki asal Kelapa Kampit yang juga merasakan kegembiraan karena berhasil mendapatkan SIM gratis ini merasa bersyukur.

“Kemarin Saya sempat lihat di media sosial lewat Face Book, ada pembagian SIM gratis dalam rangka Hari Bhayangkara, disitu kan dijelaskan syarat-syaratnya. Pas dilihat syaratnya ternyata memenuhi semua. Jadi saya coba mengajukan permohonan ke Polres Beltim. Biarpun jauh dari Kampit ke sini tidak jadi masalah, penting pengajuan saya diterima sama Bapak Polisi, apa lagi sekarang SIM nya sudah saya terima langsung, gratis lho..!!!, ucapnya sambil tertawa.

Salah satu penerima lainnya mengatakan, Alhamdulillaah pas kebetulan habis masa berlaku SIM, eh pas ada program ini. Semoga tiap tahun diadakan program seperti ini supaya memberikan kenyamanan dan meningkatkan pelayanan Polres Beltim kepada masyarakat.

Kalau bisa sih, bukan pas Hari Bhayangkara aja kali ya, salut deh Buat Polres Beltim yang sudah berikan pelayanan SIM gratis buat masyarakat dan saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 semoga Polri makin menjaga profesionalitas dan terus meningkatkan perbaikan pelayanan kedepannya.

Penulis : Tomy

 151 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *