Camat Melantik 2 Kepala Desa Cilampuyang dan Sukarasa Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut

Garut, Lensa Expose.com

Camat Malangbong melantik 2 Kepala desa Cilampuyang dan desa Sukarasa secara berturut-turut bertempat di Aula Kantor Desa Sukarasa Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, Jumat (26/06/2020).

Pelaksanaan pelantikan tersebut sekaligus serah terima jabatan (sertijab) 2 (dua) Kepala Desa yakni  Desa Cilampuyang dari Pjs Ao Mulyana menggatikan Adang Rusmana yang di lantik pada tanggal 25/06/2020 dan Desa Sukarasa dari Pjs Thoha Nugraha menggantikan Asep Muharam,SE berlangsung dengan kidmat dan lancar.

Dalam sambutannya Camat Kecamatan Malangbong, H.MR Aliyudin,S.Sos mengatakan, pada acara pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) kepala desa.

“Saya mengucapkan selamat kepada Kades baru yang di tunjuk Bupati Garut untuk menjalankan tugasnya di desanya masing-masing dan juga mengucapkan terima kasih kepada Kades lama yang selama ini sudah mengabdi menjalankan tugasnya selama enam tahun dengan sebaik-baiknya, ” katanya.

Lanjut Aliyudin menegaskan kepada pemerintah desa segera menyampaikan penyelenggaraan pemerintahannya kepada Bupati selama menjalankan tugas selama enam tahun, pungkasnya.

Penulis : Dede Orenz/Kukun

 636 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *