Jumat, April 19, 2024
TNI/POLRI

Peringati Bhayangkara Ke-74, Sat Lantas Polres Garut dan Jajaran Polsek Cilawu Gelar Baksos Bagikan Paket Sembako

Garut, Lensa Expose.com

Bakti Sosial Polri peduli kemanusiaan  Sat Lantas bersama Polsek Cilawu berbagi tali asih dan kebahagiaan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74  melaksanakan giat  Bakti Sosial serentak membagikan paket sembako kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Cilawu Kepolisian Resort  Garut Polda Jawa Barat.

Kegiatan Bakti Sosial di pimpin langsung Kapolsek Cilawu, Kompol Saepulloh dan Kasat Lantas Polres Garut,AKP Asep Nugraha,SH  bertempat di Kp.Cisaat Rw 06 Rt 05 Desa Sukatani Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut, Jum’at (26/6/20).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kapolsek Cilawu,Kompol Saepulloh dan Jajaran, Kasat Lantas Polres Garut,AKP Asep Nugraha,SH beserta anggota, Kades Sukatani,Wahyu Irwan, Kadus III ,Suryana, Ketua RW 06, Nana Kusmana, Ketua RT 05, Mintarsih dan warga masyarakat.

Kapolsek Cilawu,melalui Kanit Lantas ,IPDA Bebeng Subekti,SH mengatakan,kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini merupakan agenda dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 dan bentuk rasa kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Bantuan sosial ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti warga jompo,kaum dhuafa dan fakir miskin, “katanya.

Adapun Bhakti Sosial Polri peduli kemanusiaan Sat Lantas Polres Garut dan Polsek Cilawu berbagi tali asih dan kebahagiaan dengan membagikan sembako sebanyak 50 paket berupa;Beras (5 kg), Minyak Goreng (1 ltr),Gula (1 kg), Mi Instan (5 pcs), Masker (2 pcs) dan uang tunai Rp.50.000,- (Lima puluh ribu rupiah).

Harapan Bebeng Subekti,kegiatan Baksos dalam pembagian paket sembako menjadikan momen yang dapat mempererat kekeluargaan dan silaturahmi dengan masyarakat,Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 masyarakat diharap mematuhi protokol kesehatan  tetap produktif menjalankan aktifitas dan menjaga kesehatan.

“Semoga bantuan sembako yang diberikan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban mereka agar dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari, ” pungkasnya.

Penulis : Suwito

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *