Sabtu, Juli 27, 2024
BogorJawa BaratPeristiwa

DPW IPWL GMDM Bogor Komitmen Berantas Peredaran Narkoba dan Obat Obat Terlarang

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Garda Mencegah dan Mengobati (GMDM) wilayah Bogor melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor BNNK (Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor), agar kedepannya BNNK dan DPW IPWL GMDM Wilayah Bogor bisa menjalin kemitraan dalam penegakan hukum dan mempermudah dalam pencegahan maupun peredaran gelap NAPZA (Narkotika Psikotropika dan Zat Adiktif), Selasa (24 Januari 2023).

Kegiatan kunjungan silaturahmi ini juga sekaligus memberikan sosialisasi tentang bahayanya penggunaan obat – obat Golongan (G) pada kalangan generasi anak dibawah umur.selain itu juga akan dilakukan  kerjasama antara BNNK dan DPW IPWL GMDM Bogor untuk pemberantasan peredaran obat-obatan dan narkotika di wilayah hukum Kabupaten Bogor, ujar ketua DPW IPWL GMDM Bogor Susanto.SH usai disambut oleh bagian pemberantasan BNNK Bogor kepada media ini.

Dikatakan Susanto bagi keluarga besar DPW IPWL GMDM Bogor yang tertangkap masih menggunakan atau bermain dengan NAPZA  (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif)  maupun obat – obatan keras dan obat jenis Golongan G akan diserahkan sendiri secara langsung oleh ketua DPW IPWL GMDM Bogor, untuk diproses hukum, terangnya.

Susanto SH atau yang lebih akrab disapa Bang Rafles lebih lanjut mengatakan DPW IPWL GMDM Bogor berkomitmen akan membantu tugas tugas BNNK Bogor dalam memberikan informasi penyuluhan maupun pencegahan peredaran gelap NAPZA di wilayah hukum Bogor, jelasnya.

Susanto berharap semoga keluarga besar DPW IPWL GMDM Bogor maupun keluarga besar Yayasan Teratai Berkah Sentosa tidak ada lagi yang masuk dalam putaran NAPZA maupun obat -obatan keras dan obat jenis Golongan G. (Afifah)

Loading