Jumat, Maret 29, 2024
Kesehatan

Ketua TP-PKK Beri Bantuan Keluarga Anak Disabilitas

Tanjungbalai, Lensa Expose.Com

Melalui program PKK berbagi, TP-PKK Kota Tanjungbalai kembali melakukan kegiatannya sosial. Kali ini TP-PKK memberikan bantuan kepada 156 Keluarga Anak Disabilitas Kota Tanjungbalai. Penyerahan bantuan diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua TP-PKK Tanjungbalai Hj. Sri Silvisa Novita M Syahrial akrab disapa Bu Vita kepada Ketua Forum Komunikasi Keluarga Dengan Anak Cacat (FKKDAC), Agus Salim Hutagalung bertempat di rumah singgah FKKDAC Tanjungbalai (Senin, 6/4/2020).

Kegiatan ini adalah salah satu program PKK berbagi dalam rangka membantu meringankan beban dampak wabah covid 19 kepada anak disabilitas, ujar Bu Vita

Saya beharap ibu anak-anak Disabilitas dan keluarga bisa dilindungi dari wabah covid 19. Semoga wabah cepat berakhir agar anak anak kita bisa beraktivitas kembali seperti biasa, harapnya

Sementara itu, Ketua FKKDAC, Agus Salim Hutagalung mengucapkan terima kasih kepada TP-PKK Tanjungbalai khususnya buat Bu Vita yang telah membantu kami saat ini, apalagi ditengah wabah Covid-19 yang masih merebak saat ini.

“Keluarga besar FKKDAC sangat berterima kasih atas bantua sembako dan handsanitizer bagi keluarga/anak disabilitas oleh Ketua TP-PKK Tanjungbalai semoga Allah SWT memberkahi Ibu dan PKK Kota Tanjungbalai,” ungkap Agus Salim.

Dijelaskan lagi, karena jumlah bantuan yang lumayan banyak tidak memungkinkan diantarkan langsung oleh ibu dan PKK Tanjungbalai, maka kita selaku pendamping akan membantu dan mengantarkan langsung kepada keluarga penerima, jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Bu Vita memberikan bantuan berupa beras, hand Sanitizer dan brosur edukasi tentang cara cuci tangan yang baik dan benar kepada Ketua FKKDAC Tanjungbalai untuk selanjutnya diserahkan kepada keluarga anak disabilitas Kota Tanjungbalai.

Penulis : Syahruddin Rao

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *