Petugas Rutan Kelas IIB Kotaagung Kabupaten Tanggamus, Jalani Kick Off Vaksinasi Covid-19

Tanggamus, Lensa Expose.com

Petugas Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotaagung Kabupaten Tanggamus, melaksanakan Kick Off Vaksinasi Covid-19 Tingkat Kabupaten Tanggamus yang di tempatkan di Puskesmas Kotaagung, senin (08/03/2021).

Kegiatan di hadiri oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kotaagung Sobirin Serta seluruh jajaran nya, dan Beliau mengatakan, “Kita bersyukur karena setelah melaksanakan Vaksinasi tidak ada keluhanapa pun, dalam keadaan sehat semuanya, serta hari ini juga kita telah melaksanakan vaksinasi kepada seluruh Petugas Rutan kelas IIB Kotaagung Kabupaten Tanggamus,” ucapnya.

Sambung nya Karutan, “Saya Minta agar Semua petugas tidak takut dan ragu lagi terhadap Vaksinasi, karena telah uji klinis dan dinyatakan aman dan halal. Ini adalah upaya kita bersama untuk mengakhiri penyebaran pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Karutan juga menyampaikan harapannya, “Semoga sesudah di vaksin ini, supaya memutus rantai penularan dan terhindar dari Virus Corona Covid19 supaya semua petugas Rutan bisa melaksanakan tugas nya masing masing dengan aman,” harap nya.

Sebagai Ka. Kpr Boy Aldo Gultom Megatakan, sangat bersyukur kegiatan Vaksinasi Covid-19 berjalan dengan baik, dan mudah-mudahan dengan adanya Vaksinasi ini bisa mencegah, menekan serta memutus mata rantai penularan Virus Corona di Kabupaten Tanggamus,” kata Ka.KPR

Ia juga mengharapakan kepada kita semua khusus nya Petugas Rutan kelas IIB Kotaagung agar ikut serta berperan aktif dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Tangggamus dan supaya kita dapat hidup normal seperti sebelum Covid-19,” pungkasnya. (Masri Sp)

 

Editor : Rdy

 226 total views,  1 views today