Minggu, Juli 14, 2024
Kesehatan

Kampung Way Dente Lounching Kampung Tangguh Nusantara

Tulang Bawang, Lensa Expose.com

Berbagai upaya pemerintah baik dari tingkat pusat sampai pemerintah daerah Tetap protokol kesehatan yang menjadi andalan untuk pencegahan penularan virus covid-19.

Selain itu, vaksin juga telah mendukung pencegahan kekebalan tubuh dan pola makan yang teratur dengan empat sehat lima sempurna, salah satunya menjaga vitnya raga seseorang.

Dalam launching kali ini di hadiri oleh Babinkamtimmas, Kapolsek Gedung Meneng Rahmadi beserta anggotanya, Staf kecamatan/ yang mewakili, Kepala Puskemas, Ketua Bpk Kampung Way Dente, PKK dan para Tokoh serta Dewan Guru.

Lounching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) tersebut bertujuan agar timbulnya rasa kesadaran masyarakat khususnya Way Dente dan umum kec. Dente teladas agar tetap menjalankan himbauan pemerintah yaitu menjalankan prokes seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, dan membatasi kegiatan diluar kampung yang sifatnya kurang efektif.

Hal tersebut yang di sampaikan oleh kepala puskesmas way dente Ali Rahman selaku kepala kampung way dente tak bosan-bosan mengingatkan warganya agar menggunakan masker setiap beraktivitas di luar rumah sehingga dapat menjadikan kampung way dente benar-benar tangguh.

“Selain itu, agar roda perekonomian kampung way dente juga dapat berjalan sesuai harapan masyarakat, yaitu ekonomi membaik kebutuhan tercukupi, sehingga masyarakat hidup nyaman damai bersama baik dalam rumah tangga masing masing maupun kehidupan sosial atau bermasyarakat,” pungkasnya. (Hairullah)

Loading