Reses II Tahun Sidang 2020,H.Asep Wahyu Wijaya.SH Kunjungi MI Nurul

Kab. Bogor,Lensa Expose.com

Dalam rangka reses II tahun sidang 2020,anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi partai Demokrat daerah pemilihan jabar 6 (kabupaten bogor) H.Asep Wahyu Wijaya,SH,M.IPOL Bertempat di Aula Madrasah Ibtidaiyah “Nurul Iman ” Cibatok I Cibungbulang, Bogor.

Hadir dalam acara serap aspirasi tokoh masyarakat H.Encep,kepala sekolah MI Nurul Iman H.Are, H.Asep Wahyu Wijaya, dan masyarakat setempat.

Dalam penjelasannya H.Asep Wahyu Wijaya menjelaskan bahwa Reses kali ini sambil syukuran sekolah dari kunjungan reses terdahulu yang mana dahulu sekolah ini belum baik bangunannya dan kini sudah baik dan nyaman dalam kegiatan belajar mengajar untuk itulah kami kesini melihat kembali keadaannya karena anak bangsa kedepan harus mendapat pendidikan yang layak, ungkap Asep Wahyu Wijaya SH kepada awak media.
Setelah dari sini saya akan kunjungi Desa situ Udik dalam rangka yang sama meresmikan gedung sekolah sambil reses mendengarkan Aspirasi yang akan disampaikan masyarakat karena saya di DPRD Provinsi ada di komisi V membidangi : Kesejahteraan rakyat,Pendidikan,Kebudayaan,Pemuda dan Olahraga, Agama, Kesehatan, Penyandang Cacat, dan Anak Terlantar pungkas Asep Wahyuwijaya SH dapil jabar 6.

Penulis : Habib

 652 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *