Senin, April 15, 2024
Parlemen

Audiensi Warga Masyarakat Pamijahan Dengan Ketua DPRD Kab. Bogor

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Warga masyarakat kecamatan Pamijahan,kab.Bogor telah mendatangi kantor DPRD kab.Bogor guna mempertanyakan Bonus Produksi (BP) dari Star Energy yang mengendap selama 4 tahun yang berjumlah 32 milyar. Bertempat di Aula Serbaguna DPRD dan dihadiri oleh para anggota Dewan Adi Suardi yang mewakili ketua DPRD yang berhalangan hadir, Leo dari komisi II, H.Usep (PAN), Rizky (Gerindra) ,Laras, Kukuh komisi II, dan Ifan (PKS).

Ali Topan Kinaya selaku juru bicara dari warga masyarakat kecamatan Pamijhan,kab.Bogor menerangkan kepada para anggota dewan yang hadir dalam audiensi bahwa kedatangan kami semua kesini hanya untuk mempertanyakan tentang BP dari Star Energy yang sudah 4 tahun mengendap dan berjumlah 32 milyar kemana itu, tanya Ali Topan kehadapan para anggota dewan yang hadir.

Kemudian Ali kembali mempertanyakan tentang pembangunan kantor Kecamatan Pamijahan yang mengunakan dana Bonus Produksi sedangkan untuk membangun kantor kecamatankan sudah ada anggaran nya tersendiri contoh nya kecamatan Leuwiliang bangun kantor tidak menggunakan BP, tegas Ali Topan Kinaya selaku jubir.

Lebih lanjut Ali meminta kepada bapak2 dewan agar tingkatkan fungsi pengawasan dewan sehingga Bonus Produksi benar benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Pamijahan jangan hanya ke infrastruktur saja tapi salurkan juga ke bidang pendidikan (SDM), Kesehatan,dan Kesejahteraan agar benar benar tersentuh manfaatnya oleh masyarakat Pamijahan, ungkap Ali.

Selanjutnya Ali menjelaskan agar BP (Bonus Produksi) bisa dituangkan ke Bumdes membuat suatu koperasi simpan pinjam untuk masyarakat agar Bank Emok tidak bisa beroperasi diwilayah Pamijahan yang begitu sangat mengganggu perekonomian masyarakat
dan meresahkan/ mengganggu ketentraman rumah tangga, ujar Ali Topan.

Menanggapi hal hal yang diajukan dan dipertanyakan oleh masyarakat Pamijahan melalui juru bicaranya. dan yang lainnya Adi Suardi selaku pimpinan sidang audiensi yang mewakili ketua DPRD yang berhalangan untuk hadir sangat memberikan apresiasi sekali kepada masyarakat Pamijahan yang begitu antusias dalam memberikan masukan masukan kepada kami para dewan dan dari hasil diskusi kita yang sangat baik sekali ini semua akan segera mungkin dibawa dalam rapat dan akan secepatnya ditindak lanjuti, pungkas Adi Suardi selaku pimpinan sidang.

Penulis : H A B I B

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *