Jalin Silaturrahmi Dengan Anggota, Kapolres Garut Kunker ke Polsek Malangbong

Garut, Lensa Expose.com

Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansah,SIK,MIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Garut Ny.Khandi Dede Yudi Ferdiansyah beserta rombongan pejabat utama Polres Garut melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polsek Malangbong dan sekaligus bertatap muka dengan masyarakat serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Kamis (05/03/2020) di Halaman Mapolsek Malangbong Garut.

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Garut,tujuan dari dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui keadaan dan situasi masing-masing wilayah hukum polsek serta menyampaikan arahan kebijakan pemerintah dan pimpinan Polri sekaligus bisa bersilahturrahmi dengan anggota Polsek dan Bhayangkari yang ada di Polsek,muspika dan tokoh masyarakat.

Pada kunjungan kerjanya Kapolres Garut di Polsek Malangbong memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari untuk Pelayanan,Perlindungan dan Pengayoman kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolres Garut, AKBP Dede Yudi Ferdiansyah,SIK,MIK menyampaikan bahwa kunjungan kerja yang di lakukan merupakan salah satu program Polres Garut.

“Agar kebijakan pimpinan Polri dalam menjalankan tugasnya sebagai Abdi Negara, Polri agar selalu dalam melaksanakan tugas pokoknya sesuai dengan tupoksi Polri itu sendiri, di dalam penanganan potensi konflik agar Bhabinkamtibmas lebih meningkatkan solidaritas dan sinergitas dengan TNI serta instansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi tantangan masa depan yang lebih berat,” ungkapnya.

Dalan acara tersebut Kapolres Garut juga memberikan tali asih atau santunan kepada anak yatim piatu dan pondok pesantren Al Huda Kecamatan Malangbong.

Sementara itu, Kapolsek Malangbong AKP Abusono kepada awak media mengatakan kunjungan Kapolres Garut ke Polsek Malangbong adalah sebuah kebanggaan serta motivasi yang tinggi buat anggota Polsek Malangbong dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polsek Malangbong.

“Kami merasa bahagia dengan kunjungan bapak Kapolres Garut ke Malangbong di mana kami menjadi termotivasi dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Malangbong seperti yang di amanatkan Kapolres bahwa Polri tidak bisa sendiri tetapi kami bekerjasama baik dengan TNI, Kecamatan dan masyarakat untuk menjaga ketentraman dan keamanan di Malangbong,” pungkasnya.

Penulis : Suwito/Dede Orenz

 207 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *