K.H.Muhammad Yasin.Lc, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al-Fath Jalen Berikan Motivasi Kepada Santri

Kab. Bekasi, Lensa Expose.com

K.H.Muhammad Yasin.Lc selaku ketua dan pengurus pondok pesantren Al Fath Jalen yang beralamat di Kampung Kebon Rt 006/Rw 002/ desa Jejalen Jaya kecamatan Tambun Utara kabupaten Bekasi mengatakan pihaknya siap memberikan pendidikan dan penuh bertanggung jawab terhadap anak didik santri putra dan santri putri yang berjumlah  1027 (seribu dua puluh tujuh), Rabu (23/12/2020).

Lebih lanjut dikatakannya para santri dibimbing semua guru-guru yang ada di pondok yang berjumlah, 16 orang guru pengajar di pondok pesantren Al-Fath Jalen. “Insya Allah semua guru siap memberikan ilmu kepada santri yang menimba ilmu di pondok pesantren Al Fath Jalen ini, semoga Allah SWT selalu memberikan taufiq dan hidayahnya kepada semua sehingga mereka dengan mudah menyerap semua mata pelajaran yang disampaikan oleh para guru. “Semoga ilmu yang diajarkan bisa menjadi ilmu yang bermanfaat di kemudian hari,” harapnya.

K.H.Muhammad Yasin.Lc juga berharap semoga lulusan dari pondok pesantren Al Fath Jalen bisa menerapkan ilmu yang diperoleh ketika mereka berada di masyarakat. “Kehadiran para santri di tengah tengah masyarakat diharapkan bisa diterima oleh masyarakat dan mereka juga bisa menempatkan dirinya di tengah tengah masyarakat sehingga kehadiran para santri membawa manfaat, dan tak lupa selalu hormat dan cintai orangtua yang telah susah payah menyekolahkan,”pungkasnya.

Penulis : Hadri Andriansyah

 2,153 total views,  4 views today