Selasa, Juni 25, 2024
Jawa BaratPemerintahanPendidikanSportsSukabumiTOP STORIES

Mantap.. Kontingen Kecamatan Kalibunder Raih Prestasi Gemilang Pada Ajang O2SN Tingkat Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI,Lensaexpose.com – Siswa dan siswi yang mewakili kontingen Kecamatan Kalibunder, berhasil membuat lompatan prestasi lebih baik dan membanggakan dari tahun sebelumnya dalam ajang kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Sukabumi.

Ajang olimpiade itu di selenggarakan di Pelabuhan Ratu yang di buka langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Eka Nandang selama 3 hari yakni 27 – 29 mei 2024 yang lalu.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan Siswa (P2KS) Tingkat Kecamatan Kalibunder Tutang Darmadi yang di dampingi sekretarisnya Iman Rajiman, dan bendahara Ende, mengatakan saat di konfirmasi media ini,jum’at (30/05/2024).

Alhamdulilah kontingen Kecamatan Kalibunder memperoleh 2 medali emas 1 medali perak dan 1 medali perunggu di kegiatan O2SN tingkat Kabupaten Sukabumi,yakni juara 1 Catur putri atas nama Vera, juara 1 Takraw, juara 2 tim bola voli putri, juara 3 tenis meja putri atas nama Revi Nurmariska.

Tutang mengatakan pencapaian prestasi seperti ini dalam katagori O2SN tingkat kabupaten, tentu saja sangat membahagiakan dan membanggakan semua,para pembimbing, orang tua, kepala sekolah, (K3S) dan stakeholder yang lainnya.

Menurut Ketua K3S Emus Seriawan, dibandingkan tahun sebelumnya, capaian lompatan prestasi tahun ini sangat gemilang.

“Kami ucapkan selamat dan terimakasih kepada peserta,dan kepada guru pendamping dan rekan – rekan kepala sekolah ketua PGRI Cabang Kecamatan Kali under yang telah mensupport,” ujar Emus.

Ditempat terpisah, Ketua PGRI Cabang Kecamatan Kalibunder Eris Setiawan, juga mengucapkan selamat kepada peserta yang telah berprestasi meraih juara sehingga membawa harum nama baik Kalibunder, dan bagi yang belum berprestasi jangan putus asa teruslah berjuang sambil menata pembinaan kedepan.

“Prestasi sebagai indikator keberhasilan proses pelatihan dan pembelajaran. Ingat, sukses tentu ada proses, tidak instan, masih ada waktu dan kesempatan di tahun yang akan datang untuk keberhasilan kalian,” pungkas Eris. (Very Ub)

Loading