Minggu, Juli 14, 2024
GarutJawa BaratPemerintahanSports

Tim Sepakbola Peundeuy Menang 7-1 Melawan Tim Sepakbola Cilawu

Garut,Lensaexpose.com – Tim sepakbola Kecamatan Cilawu harus menerima kenyataan pahit meskipun berhasil meraih kemenangan 7-1 atas Tim Sepakbola Peunduey dalam pertandingan lanjutan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut 2024 yang berlangsung di Stadion Kerkof, Garut, Senin, 1 Juli 2024.

Kemenangan yang diraih Tim sepakbola Cilawu ini tidak cukup untuk membawa mereka melaju ke babak selanjutnya pada Porkab 2024. Dengan hasil ini, Tim Cilawu tetap harus angkat koper setelah gagal mengumpulkan poin yang cukup di fase grup.

Sebelumnya, Tim Kecamatan Cilawu mengalami kekalahan dari Tim Kecamatan Mekarmukti dan Tim Kecamatan Bungbulang. Hasil ini membuat Tim Bungbulang menjadi juara grup dengan 9 poin setelah mengalahkan Tim Mekarmukti dengan skor 2-1, dan Tim Mekarmukti sebagai runner-up dengan 6 poin. Sementara itu, Tim Cilawu hanya memiliki 3 poin.

Perlu diketahui, Tim Sepakbola Kecamatan Cilawu merupakan tim sepakbola juara bertahan pada Porkab sebelumnya. Kini, tim sepakbola Kecamatan Cilawu harus lebih dulu mengangkat koper.

Porkab Garut 2024 menjadi ajang bergengsi bagi setiap tim untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Namun, kompetisi yang ketat membuat banyak tim harus tersingkir lebih awal, termasuk Tim Cilawu. (Hera Susan)

Loading