Jumat, Juni 14, 2024
BogorJawa BaratPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Dekatkan Diri Pada Warga, Polsek Jasinga Ajak Warga Makan Gratis di Program Jumat Curhat dan Jumat Berkah

JASINGA,Lensaexpose.com – Polsek Jasinga Polres Bogor melakukan pendekatan atau menjaga hubungan erat kepada warga masyarakat sekitar dengan mengadakan acara makan bersama yang digelar di halaman Kantor Mapolsek Jasinga, Jumat (31Mei 2024).

Kegiatan kali ini mengacu pada Jumat Curhat yang biasa dilakukan. Namun Kapolsek Jasinga AKP Budi Sehabudin melakukan Program Jumat Berkah untuk mengajak warga dalam Program Jumat Curhat sambil menikmati makan bersama.

Dengan dilakukannya acara tersebut, agar dapat membuat masyarakat merasakan adanya kedekatan erat antara Kepolisian di tengah masyarakat.

Kegiatan itupun sangat diapresiasi warga. Karena menurut warga, dengan Kapolsek Jasinga Terjun langsung untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang antusias hadir.

“Sambil makan bersama warga, kami juga sambil mendengarkan aduan curhatan terkait kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jasinga, dan memberikan dampak yang sangat positif kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Jasinga. Jumat, (31 Mei 2024).

Kapolsek Jasinga juga mengatakan bahwa masyarakat kadang sungkan untuk melakukan aduan, mungkin karena takut masuk Kantor Kepolisian.

“Jadi kami berfikir untuk mendatangi masyarakat langsung dan langsung bisa bersilahturahmi dengan pihak Kepolisian dalam Bersinergi menjaga kondusifitas wilayah,” tukasnya. (Rdy)

Loading