Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahan

Polsek Labuhan Ruku Laksanakan Patroli 3C Guna Ciptakan Keamanan Kamtibmas Kondusif

Batu Bara | Lensaexpose.com

Sebagai langkah Antisipasi gangguan kamtibmas, personil Polsek Labuhan Ruku laksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) memberikan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, di Wilayah Desa Durian Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara,Selasa (22/2/2022).

Kegiatan patroli yang dilakukan Personil Polsek Labuhan Ruku ini guna mencegah pelemparan batu terhadap truck yang melintas dan menciptakan keamanan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku.

Personil Polsek Labuhan Ruku menyampaikan himbauan serta membagikan masker kepada warga disekitar Desa Durian Kec. Sei Balai Kab. Batu Bara.

Adapun tujuan dari patroli tersebut guna mengantisipasi adanya tindakan 3 C di lokasi yang rawan curat,curas dan balap liar.

Kapolsek Labuhan Ruku melalui Humas Polres Batu Bara menjelaskan patroli KRYD yang dilakukan oleh Personil Polsek Labuhan Ruku dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, juga memberikan himbauan Protokol kesehatan juga turut dimana ini bertujuan agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat dalam mencegah penularan Covid-19.

Kapolsek Labuhan Ruku juga mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Durian sehingga situasi kamtibmas diwilayah hukum Labuhan Ruku ini dalam keadaan aman dan kondusif. (Miko franata)

Loading