Minggu, Mei 26, 2024
BogorEkonomi BisnisJawa BaratPemerintahanSosial & Budaya

4 Tahun di Tiadakan, Jajaran Direksi PT. Antam UBPE Pongkor Kembali Gelar Halalbihalal

NANGGUNG,Lensaexpose.com – Jajaran Direksi PT. Antam (Aneka Tambang) UBPE Pongkor kembali menggelar giat Halalbihalal setelah selama 4 tahun tak mengadakan dampak pandemi Covid-19 yang kini dilaksanakan pada Rabu, (24 April 2024).

Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang digelar PT. Antam UBPE Pongkor kali ini dihadiri Muspika Kecamatan Nanggung serta semua jajaran direksi PT. Antam UBPE Pongkor yang dilaksanakan di Aula PT. Antam.

Muhidin selaku General Manager Antam mengatakan bahwa Halalbihalal ini merupakan agenda tahunan PT. Antam UBPE Pongkor yang sempat terhenti selama 4 tahun akibat pandemi Covid-19.

“Ada inspirasi bagaimana untuk tahun ini kita lakukan kembali agenda halal bihalal yang tentunya untuk meningkatkan kebersamaan diantara kita,” tutur Muhidin selaku General Manager Antam. Rabu (24 April 2024).

General Manager PT. Antam mengapresiasi kepada panitia karena dapat menyelenggarakan acara tersebut dengan baik, kendati diberikan waktu yang singkat dalam persiapannya.

“Mudah-mudahan dengan agenda hari ini dipuncak acara halalbihalal, ibadah kita yang sudah dijalankan selama bulan Ramadan diterima oleh Allah subhanahu wa ta’ala dan makin disempurnakan dengan adanya penyelenggaraan halal bihalal ini,” ungkapnya.

Muhidin menuturkan bahwa momentum halal bihalal akan menjadi tonggak kebersamaan di PT. Antam hingga ramadhan di tahun selanjutnya.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita lalui selama bulan Ramadan kita diberikan kesehatan dan panjang umur, sehingga kita bisa kembali ke bulan Ramadan berikutnya dan juga kita bisa menyelenggarakan halal bihalal di tahun berikutnya,” ungkapnya.

General Manager PT. Antam itu pun mengajak kepada peserta yang hadir untuk dapat saling memaafkan dalam momentum halal bihalal tersebut.

“Tentunya banyak kekurangan dari kami selaku manajemen di Unit Bisnis Pertambangan Emas Pongkor baik secara pribadi ataupun secara manajemen, (maka dari itu) kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya. (Rdy)

Loading