Sabtu, Mei 4, 2024
BogorJawa BaratPemerintahanPendidikan

Dihari Jadi ke 14 Tahun Berdirinya SMPN 2 Leuwisadeng Bogor Raih 3 Penghargaan Tingkat Nasional

LEUWISADENG,Lensaexpose.com – Di hari jadi ke 14 tahun berdirinya SMPN 2 Leuwisadeng, Kabupaten Bogor mendapatkan penghargaan tingkat nasional.

Tiga penghargaan yang didapat oleh SMPN 2 Leuwisadeng yakni Sekolah Adiwiyata Nasional, Sekolah bebas narkoba dan Sekolah panen karya.

“Ini salah satu bentuk rasa syukur kita yang mana sekolah tercinta ini sudah menginjak ke 14 tahun, bahkan berbagi prestasi telah dicapai oleh jajaran pihak guru dan murid,” ungkap Kepala Sekolah SMPN 2 Leuwisadeng, Dian Sukmawan, Selasa (27/02/24).

Dalam hari jadi SMPN 2 Leuwisadeng saat ini beberapa capaian yang telah diraih baik sekala akademik maupun non akademik, hal ini tentunya menjadi skala prioritas guna mengembangkan generasi yang unggul dan mulia.

“Pada hari ini kita tengah menuju sekolah Adiwiyata Nasional, sekolah bersinar (bersih dari narkoba) dan panen karya inovasi makanan se Indonesia yang berbasis kearifan lokal,” paparnya.

Selain itu juga, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh mantan kepala sekolah terdahulu dan para guru-guru terdahulu, hal ini tentunya tidak lepas dari dedikasi yang telah diberikan olehnya kepada SMPN 2 Leuwisadeng.

“Tentu dengan capaian yang sudah dicapai oleh para pendahuluan serta saat ini kami akan terus komitmen dalam membangun siswa dan siswi yang cemerlang,” jelasnya.

Ia juga berharap agar kedepan penerus-penerus generasi muda bisa mengharumkan SMPN 2 Leuwisadeng baik sekala nasional maupun internasional.

“Saya juga berharap dengan usia 14 tahun ini agar kedepan bisa melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang mengharumkan SMPN 2 Leuwisadeng,” tuturnya.

Sementara itu dilokasi yang sama, Camat Leuwisadeng, Rudy Mulyana mengatakan, dengan hari jadinya sekolah tentunya beberapa capaian prestasi yang telah diraih agar kedepan bisa terus ditingkatkan.

“Saya bangga dengan tersanjung dengan apa yang hari ini saya lihat, dihari jadi yang ke 14 tahun, sekolah ini memberikan sejumlah penghargaan baik sekala nasional dan menjaga generasi muda,” ujarnya.

Kedepan pihaknya akan terus mengoptimalkan kinerja baik dari segi pembangunan pendidikan yang saat ini dirinya prioritaskan.

“Tentunya kami dari pemerintah Kecamatan akan terus mengoptimalkan pembangunan-pembangunan sekolah yang ada di wilayah Leuwisadeng,” pungkasnya. (Rdy)

Loading