Kamis, April 25, 2024
Jawa TengahPemerintahan

Mesjid Ar-Raudhah di Perumahan Permata Puri Harmoni 2 Desa Situsaru Diresmikan

Bogor,Lensaexpose.com – Ketua Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Ar-Raudhah, ustad Ifrosin dan Sekretaris Syuhada A.M, beserta jajarannya tengah melaksanakan kegiatan peresmian Mesjid Ar-Raudhah yang berlokasi di Perumahan Permata Puri Harmoni 2, Jl H. Abdul Razak Kampung Tunggilis, Desa Situsari Kecamatan Cilengsi Kabupaten Bogor. (17/5)

Hadir dalam peresmian tersebut, para donatur mesjid Ar-Raudhah dari Yayasan Islan Bina Umat, Ketua DKM berserta jajarannya, Kepala Desa Situsari Dahlan beserta ketua RW/016 Herman Dharmawan beserta semua elemen tokoh masyarakat yang ikut untuk mehadiri acara peresmian mesjid Ar Raudhah tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua DKM ustadz. Ifrosin memaparkan, sangat banyak berterimakasih kepada para donatur Yayasan Islan Bina Umat, yang sudah mendonasikan dari semua apa yang telah di donasikan ke mesjid Ar-Raudhah tersebut. Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang ada di perumahan permata puri harmoni 2 ini,” ucapnya.

Sementara Kepala Desa Situsari, Dahlan mengucapkan selamat kepada semua kalangan warga masyarakatnya, terutama kepada RW 016/ beserta jajaran kepengurusan mesjid Ar Raudhah, atas di resmikan nya mesjid tersebut.

“Semoga bisa untuk merawat nya dengan baik  dan menjaga kebersihan nya serta kekompokan nya masyarakat perumahan permata puri harmoni 2 ini,” pungkasnya. (Hadri)

Loading