Sabtu, Mei 25, 2024
BogorJawa BaratPemerintahan

Ketua RW 05 Desa Sukahati Kecamatan Citeureup Bogor Dikukuhkan

BOGOR,Lensaexpose.com – Sehubungan dengan telah berakhirnya masa jabatan ketua Rw 05 Bpk Encup Mas’ad maka sudah semestinya di lakukan pemilihan ketua Rw yang baru.

Setelah melalui berbagai tahapan yang di laksanakan oleh pihak panitia menunggu sampai tgl 26 Desember dari semenjak di umumkan tgl 8 Desember ternyata ada dua calon yang mendaftarkan diri yaitu Bpk Tedy dan Bpk Jarwani.

Dan setelah di lakukan tahapan berikutnya yakni rapat teknis pelaksanaan pemilihan ternyata di tengah proses Bpk Jarwani mengundurkan diri, hingga akhirnya secara aklamasi di pilih lah Bpk Tedy sebagai ketua Rw 05 yang baru.

Ketua panitia pemilihan RW 05 Bp Miftahudin mengatakan, pada tgl 29 Desember 2023 telah dilaksanakan pengukuhan ketua RW yang baru oleh panitia dan di hadiri di antaranya pihak Pemdes Sukahati, BPD, LPM, Babinkamtibmas, Babinsa, para tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

“Kami ucapkan selamat kepada Bpk Tedy selaku ketua Rw 05 yang baru mudah mudahan bisa mengemban amanah dan membuat wilayah Rw 05/ lebih kondusif.

Tentunya dengan bekerja sama dan berkolaborasi dengan berbagai pihak terkait Pengukuhan ketua Rw 05 Desa Sukahati Kecamatan Citeureup kabupaten Bogor.

“Sehubungan dengan telah berakhirnya masa jabatan ketua RW 05 yang lama Bp Encup Mas’ad maka sudah semestinya di lakukan pemilihan ketua Rw yang baru,” tuturnya.

Setelah melalui berbagai tahapan dari mulai pengumuman penjaringan calon ketua RW yang di laksanakan oleh panitia terhitung sejak tanggal 8 desember sampai tanggal 26 desember.

“Ternyata ada dua calon yang mendaftar ke pihak panitia yaitu Bp Tedy dan Bp Jarwani,” pungkasnya. (Hadri A)

Loading