Plt Wali Kota Tanjungbalai Terima Kunjungan Kerja Dan Lanal TBA

Tanjungbalai, Lensaexpose.com

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib menerima kunjungan kerja Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Dan Lanal) Tanjungbalai Asahan (TBA) Letkol Laut (P) Aan Pramana Tuah Sebayang, di Balai Kota Tanjungbalai, Rabu (23/2/2022) siang.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan Dan Lanal TBA Letkol Laut (P) Aan Pramana Tuah Sebayang yang saat ini bertugas sebagai Danlanal TBA yang baru.

Dalam pertemuan tersebut, Dan Lanal TBA Aan Pramana Tuah Sebayang menyampaikan ini merupakan kunjungan ketiga usai sebelumnya telah berkunjung ke Kantor Pengadilan Negeri dan Kejaksaan Negeri Tanjungbalai.

Lanjut Dan Lanal, saya berharap dalam kunjungan silahturahmi saya ke Forkompimda Tanjungbalai dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas serta kordinasi lintas Forkopimda kedepannya

“Semoga kiranya silaturahmi ini kita dapat bekerja sama dan mendukung program-program pemerintah dalam mewujudkan Kota Tanjungbalai yang kondusif dan aman,” sebutnya.

Sementara itu, Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib mengucapkan selamat datang di Kota Tanjungbalai. Forkopimda Tanjungbalai selama ini sangat kompak, kiranya kerjasama dan jalinan silaturahmi serta kordinasi yang selama ini terbangun tetap terjaga dengan baik hal ini tentunya demi kemajuan daerah kita, Kota Tanjungbalai.

Dalam kaitannya dengan tugas dan wewenang Lanal TBA yakni pelaksanaan pengamanan laut, walaupun Tanjungbalai tidak punya laut, pengamanannya harus dijaga, karena keberadaan Kota Tanjungbalai yang memiliki banyak pelabuhan tikus yang sering disalahgunakan untuk jalur penyeludupan dan keributan antar nelayan, itu menjadi tugas kita bersama untuk menjaga keamanannya, jelas Waris

“Semoga di bawah kepemimpinan Dan Lanal TBA yang baru, Kota Tanjungbalai semakin terdepan dan kita semakin kompak dalam bekerja sama dan sama-sama bekerja membangun dan mewujudkan Tanjungbalai BERSIH ; berprestasi, religius, sejahtera, indah dan harmonis,” pungkas Plt Wali Kota Waris Thalib.

Hadir juga pada kegiatan tersebut Pejabat Pemkot Tanjungbalai antara lain yakni Asisten Ekbansos H Zainul Arifin, Kabag Pemerintahan Pahala Zulfikar, Kaban Kesbangpol Usni Syahzuddin Sinaga dan Kabag Umum Hurmaini Nasution. (A Fazari)

 51 total views,  1 views today